Ria Ricis Bongkar Rahasia Ngeri Pelaku Pemerasan 300 Juta yang Ancam Sebar Video Terlarang
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis mengungkap reaksi menohok terkait rahasia ngeri sosok Jacky yang memeras dirinya senilai Rp300 juta. Di sisi lain, Ricis malah diingatkan netter soal karma terkait perlakuannya pada ART di masa lalu.l

WowKeren - Ria Ricis agaknya sedang mendapat ujian sebelum berangkat haji. Eks istri Teuku Ryan (II) tersebut rupanya jadi korban pemerasan senilai 300 juta dan telah melaporkan kasus itu ke polisi.

Tak butuh waktu lama, Ricis juga menguliti sosok pelaku yang sejauh ini disebut sebagai Jacky. Ia membeberkan rahasia ngeri perihal Jacky yang tak diketahui publik. Usut punya usut, Ricis ternyata kenal pada sosok Jacky itu.

"Foto selfie no hijab, video ngegym aku dengan pakaian minim, itu yang mau dia sebar. Kok bisa? Iya aku kenal orangnya. Kita punyahubungan baik dulu. Bahkan dari awal aku gak pernahnotice nama dia waktu Polda sebut ciri-cirinya saking aku berpikir positif. Lalu aku pernah kasih hpku ke dia. Ternyata jadi disalahgunakan. Untuk kalian semua orang baik, sehat-sehat kalian," curhat Ricis. "Kalian inget kan kemarin aku ada bahas hati-hati soal kasih HP. Ya ternyata imbas dari aku kasih hp lama aku ke orang. Foto dan video pribadi masih bisa diakses. Alhamdulillah orangnya sudah dalam pantauan."


Instagram

Ria Ricis Diingatkan soal Karma

Sementara itu, sejumlah netter ikut berkomentar atas kasus ini. Alih-alih bersimpati, netter malah mengingatkan Ricis soal karma atas perlakuannya pada ART di masa lalu.

"Karma roti dimakan Art 😑😑😑 dibuat konten," seru netter. "Makanya perlakuan para karyawan dengan baik, jangan dikit-dikit main pecat, nain ganti, abis itu di kontenin, kan sakit hati, dendam malah," seru netter.

Namun, fans Ricis agaknya tak sepakat dengan sindiran karma itu. Fans tetap pasang badan dan menganggap musibah ini tak ada kaitannya dengan konten Ricis yang spill ART tak jujur soal urusan roti.

"Ya ampuun perkara roti paham gak sih masalahnya? Tuh roti punya ricis ada di kulkas, yg makan bukan art tp si art tanpa izin ngasih ke orang lain diluaran sana yg mengaku lapar. Sampai dsini kesannya positif bgt yaa.. tp yg bkin gedegnya, ricis nanya rotinya kmana? Si art itu gak jujur, dia bilang gak tau dan nuduh orang lain yg ambil yg kerja sama ricis jg," kata netter. "Orang baik psti akan bnyak ujiannya utk naik kelas..bukan karma," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait