Kebiasaan Ussy Sulistiawaty di Rumah Buat Sang ART Kelewat Betah
Instagram/ussypratama
Selebriti

Bukan perempuan malas, kebiasaan Ussy Sulistiawaty di rumah auto membuat para pegawai yang bekerja dengannya betah. Tak heran pula pernikahan Ussy dan Andhika Pratama tetap harmonis sampai sekarang.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty adalah sosok selebriti yang dikenal dengan multi-perannya sebagai pebisnis, public figure, istri, dan ibu dari lima anak. Meski memiliki asisten rumah tangga (ART) di rumah, Ussy tetap tak melupakan kewajibannya untuk mengurus keluarga, khususnya dalam urusan dapur.

"Menurut aku mau gimana pun sibuknya perempuan kalau kerja, mau dari pagi sampai malam, pasti ada waktu buat masak di rumah kan," ungkap Ussy Sulistiawaty di sela acara kampanye ABC - Ahlinya Buat Citarasa di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (10/6).

Kebiasaan dan kemandirian Ussy itu tentu membuat para ART-nya betah bekerja dengan artis 42 tahun tersebut. Pasalnya, meski memiliki hak untuk memerintah, Ussy nyatanya tak melakukan hal tersebut.


Ussy menjelaskan bahwa bagi suami dan anak-anaknya, masakan yang langsung dibuat oleh dirinya memiliki rasa yang berbeda dan lebih nikmat. "Mungkin ya bagi mereka kalau dari tangan mamanya atau istrinya tuh beda, padahal di rumah udah ada mbak tapi tetap aja harus aku," tuturnya.

Di tengah kesibukannya, Ussy mengakui bahwa mengurus dapur adalah salah satu tugas yang merepotkan. Namun, ibu lima anak itu senang ketika melihat wajah bahagia dan puas keluarganya akan masakan yang ia buat. "Apalagi jika berkaitan dengan urusan dapur. Kan kita harus meng-handle semuanya ya, mulai dari masakan, suami semuanya," kata Ussy.

Untuk menangani kebingungan dalam memikirkan menu, Ussy sering mencari inspirasi dari media sosial dan resep dari para chef. Lagi-lagi, ia tak mau merepotkan para pegawainya. "Aku kalau lagi stuck nih lihat di Instagram temen, chef siapa yang lagi masak," paparnya.

Dedikasi Ussy dalam mengurus keluarganya meskipun situasinya sibuk menunjukkan bahwa dengan manajemen waktu yang baik, segala sesuatunya dapat dilakukan. Tak heran, pernikahan Ussy dengan Andhika Pratama sejauh ini masih berjalan harmonis. Bahkan keduanya kerap dijuluki sebagai couple goals.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait