Anang Hermansyah Kabarnya Walk Out pasca Disoraki Satu Stadion Gegara Dinilai Rusak Momen
Instagram/ananghijau
Selebriti

Salah seorang penonton mengungkap reaksi Anang Hermansyah dan Ashanty pasca disoraki satu stadion GBK buntut penampilan mereka yang dinilai merusak laga Timnas Indonesia Vs Filipina.

WowKeren - Anang Hermansyah tiba-tiba menjadi sorotan seusai pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina kemarin malam, Selasa (11/6). Penampilannya dianggap mengganggu momen selebrasi Timnas Indonesia yang berhasil mencetak sejarah penting.

Anang bersama sang istri, Ashanty juga partner mereka yang lain sempat tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) menyanyikan lagu "Gebyar-gebyar". Kehadiran mereka di tengah lapangan seusai pertandingan langsung memancing reaksi keras dari para suporter. Netizen pun ramai-ramai membicarakan insiden ini di akun Twitter (X), membuat nama Anang menjadi trending topik.

Pada momen tersebut, para pemain Timnas Indonesia telah berkumpul di tengah lapangan untuk menyanyikan lagu "Indonesia Pusaka" bersama suporter. Namun, saat Anang muncul dan mulai bernyanyi, situasinya berubah. Sorakan dan ketidakpuasan para suporter langsung terdengar jelas.


Seorang netizen mencuit bahwa Anang disebut sempat keluar lapangan pasca disoraki oleh satu stadion. "Anang Ashanty musiknya diputus dan walk out gara-gara di-boo satu stadion," menambahkan bahwa suporter lebih memilih menyanyikan "Indonesia Pusaka". Banyak yang mempertanyakan keputusan panitia mengundang Anang untuk bernyanyi setelah kemenangan Timnas, terutama dengan lagu yang tidak resmi

“Siapa sih yang punya ide mengundang Anang untuk karaoke setelah pertandingan timnas?,” tulis seorang netizen. “Lagian keidean banget. Setelah match tuh nyanyi ‘tanah airku’ bareng fans sestadion bukan tiba-tiba ada penyanyi yang heboh sendiri,” sahut netizen lain. Komentar seperti ini menunjukkan kekecewaan para pecinta bola terhadap keputusan yang dianggap mengganggu momen perayaan yang seharusnya sakral.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak jelas para pemain Timnas Indonesia, seperti Rizky Ridho dan kawan-kawan, terlihat bingung dan tidak nyaman dengan pilihan lagu yang berbeda dari kebiasaan. Biasanya, saat kemenangan, para pemain melingkar di tengah lapangan dan bersama suporter menyanyikan "Tanah Airku" atau "Indonesia Pusaka".

Anang dan Ashanty, yang kabarnya walk out setelah musik mereka diputus, belum memberikan pernyataan resmi mengenai kejadian tersebut. Bagaimanapun, kerja keras dan dedikasi Timnas Indonesia tetap menjadi sorotan dan diharapkan bisa terus membawa prestasi di kancah internasional.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait