Weeekly Resmi Umumkan Jadwal Comeback dengan Rilis Album Musim Panas
Naver
Musik

Weeekly akhirnya kembali menyapa penggemar lewat mini album baru yang akan dirilis pada tanggal 9 Juli mendatang. Kabar ini sontak saja disambut antusias oleh para fans setia.

WowKeren - Setelah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar, Weeekly akhirnya mengumumkan akan segera comeback pada tanggal 9 Juli mendatang. Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi girl grup tersebut, IST Entertainment melalui akun media sosial resmi mereka.

Weeekly disebut akan merilis mini album spesial musim panas. Sesuai dengan temanya, maka lagu-lagu yang disuguhkan dalam mini album ke-6 ini juga akan penuh dengan keceriaan dan suasana gembira.

"Weeekly akan merilis mini album keenamnya pada tanggal 9 Juli dan memulai aktivitas comeback skala penuh. Kami berencana untuk mengalahkan teriknya musim panas dengan energi menyegarkan dari Weeekly," ungkap IST Entertainment dalam pernyataan resminya pada Selasa (11/6).

Ini adalah comeback pertama Weeekly setelah delapan bulan lalu merilis mini album ke-5 yang bertajuk "ColoRise". Aktivitas musim panas tahun ini menjadi yang keempat kalinya bagi Weeekly menyapa para penggemar dengan karya-karya memukau mereka.


Sebelumnya, Weeekly merilis karya pada musim panas lewat lagu debut "Tag me", mini album ke-4 "Holiday Party", dan proyek spesial pendengar "Airplane Mode". Mereka benar-benar menjadi perwakilan "Summer Doll" dari industri musik yang memiliki kehadiran yang kuat.

Lagu-lagu musim panas Weeekly tak pernah gagal menghibur para penggemar. Itu sebabnya, fans K-Pop sudah sangat menantikan untuk melihat musik enerjik dan penampilan seperti apa yang akan disuguhkan Weeekly. Pertumbuhan girl grup ini terbilang luar biasa, tidak hanya di Korea tetapi juga di pasar global, yang akan menciptakan sinergi menyenangkan dengan musim panas melalui album baru ini.

Selain akan merilis mini album baru, Weeekly juga akan menyambangi penggemar dengan beragam konten teaser di kemudian hari. Respons antusias pun ditunjukkan oleh para penggemar melalui media sosial.

"Akhirnya Weeekly kembali," ujar fans. "Aku tidak sabar menunggu karya-karya terbaru mereka," sahut yang lain. "Ya allah akhirnya ya allah cewek cewekku keluar pondok jugaaa [sic!]," seloroh penggemar Indonesia. "Mereka pasti sudah lama menantikan ini," imbuh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait