Kang Dong Won Benci Adegan Romantis Bareng Lee Chung Ah di 'Temptation of Wolves'
NewsSis/Instagram/leechungah
Film

Kang Dong Won membahas adegan romantis bersama Lee Chung Ah di 'Temptation of Wolves' yang viral pada masa perilisannya. Namun, sang aktor ternyata benci pada adegan itu.

WowKeren - Kang Dong Won belum lama ini menjalani wawancara dengan media setempat terkait aktingnya dalam film "The Plot". Aktor kelahiran tahun 1981 itu juga mengenang pengalamannya membintangi film romantis "Temptation of Wolves" pada 2004 silam.

Dong Won membahas adegan romantis bersama Lee Chung Ah di "Temptation of Wolves" yang viral pada masa perilisannya. Sang aktor mengatakan, "Sejujurnya, aku masih belum paham kenapa disebut adegan legendaris. Sudah 20 tahun berlalu, dan aku sangat bersyukur hal itu masih dibicarakan, tapi itu hanya sesuatu yang tidak pernah aku mengerti."

Dong Won pun ditanyai sudah berapa kali menyaksikan "Temptation of Wolves". "Aku hanya menontonnya jika ditayangkan di TV. Kadang-kadang, aku mendapat telepon yang menanyakan apakah mereka bisa menggunakan adegan itu dalam acara mereka," imbuhnya.

Dong Won bercanda mengatakan berharap agar orang-orang yang mereka ulang adegan romantisnya di "Temptation of Wolves" akan membayarnya. Menariknya, sang aktor juga membeberkan bahwa dirinya sebenarnya benci pada adegan romantisnya dengan Chung Ah itu.


Kang Dong Won Benci Adegan Romantis Bareng Lee Chung Ah di Film \'Temptation of Wolves\'

Source: Naver

"Aku syuting adegan itu dan memantaunya, tapi aku benar-benar tidak menyukainya. Tapi, sutradara menyukainya, jadi aku hanya mengikutinya, meski aku masih tidak senang dengan hasilnya," sambungnya. Dong Won pun mengungkap alasannya benci adegan itu.

"Aku terlihat seperti sedang tersenyum bodoh. Aku terlihat bodoh. Namun entah kenapa, sutradara menyukainya. Aku benar-benar ingin syuting ulang karena kupikir aku terlihat sangat bodoh tersenyum seperti itu. Jadi ya, awalnya aku benci (adegan itu). Aku masih berpikir aku terlihat sangat bodoh dalam adegan itu," pungkasnya.

Di sisi lain, film terbaru Dong Won yang bertajuk "The Plot" menceritakan tentang seorang profesional bernama Yeong Il yang melakukan pembunuhan agar tampak sebagai kecelakaan sempurna. Namun, pria itu mendadak terjerat dalam peristiwa tak terduga.

Sementara itu, "The Plot" sudah dirilis di bioskop Korea sejak 29 Mei lalu. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait