Krisjiana Baharudin Marah Besar Apabila Siti Badriah Tak Salat
Instagram/krisjianabah
Selebriti

Meski wajahnya dikenal garang dan memiliki banyak tato, sisi agamis Krisjiana Baharudin suami Siti Badriah membuat Denny Sumargo kaget. Kris bahkan sampai mengamuk jika Sibad tak mau salat.

WowKeren - Tak banyak yang tahu bahwa Krisjiana Baharudin ternyata lebih religius ketimbang sang istri, Siti Badriah. Sisi agamis Kris yang lebih menonjol itu dibenarkan oleh Sibad.

Fakta menarik itu terbongkar ketika Sibad dan Kris menjadi bintang tamu dalam podcast Denny Sumargo. Diakui Kris, meski dirinya bandel dan tubuhnya dipenuhi dengan tato, tetapi ia masih memperhatikan salat.

Omongan Kris itu lantas disetujui oleh Densu. Suami Olivia Allan itu menjadi saksi saat suami Sibad meminta izin untuk salat di rumahnya sebelum podcast dimulai.

”Meskipun gue bandel, gue nakal, gue salat bang,” kata Kris. “Iya tadi barusan salat,” beber Densu. “Siti pun asalnya gak mau salat,” terang Kris.

Sibad bahkan sempat terkena amuk sang suami karena mulanya tak mau salat. Sibad lantas mengakui bahwa dirinya kini rajin salat berkat sang suami yang terus mengingatkan.


”Itu gue sampai ngamuk,” terang Kris. “Iya. Gue rajin salat gara-gara dia,” akui Sibad. “Iya, dia gak mau salat asalnya,” timpal Kris lagi.

”Dia Alhamdulillah agamanya kuat,” beber Siti. “Iya, di dia ya yang agamanya kuat,” sambung Densu.

Menurut Kris, nakal adalah pilihan dan salat merupakan kewajiban. Kris mengatakan bahwa salat adalah hal paling utama yang harus dilakukan sebagai seorang muslim. Penuturan Kris ini lantas membuat Densu takjub.

”Buat gue nakal itu pilihan, salat itu kewajiban,” tutur Kris. “Ah cakep,” puji Densu.

”Mau gimana pun menurut agama gue, salat itu adalah hal yang paling utama yang harus dilakukan sebagai seorang muslim,” tutur Kris.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait