Aksi Mulia Cinta Laura Rescue Kucing Liar Bikin Terenyuh
Instagram /claurakiehl
Selebriti

Kebaikan hati Cinta Laura kembali terekspos di hadapan publik. Baru-baru ini, bintang series 'Dendam' itu menyelamatkan seekor kucing liar yang kelaparan hingga memutuskan mengadopsinya.

WowKeren - Selain multalenta, Cinta Laura juga dikenal sebagai salah satu artis yang berhati lembut bak malaikat. Kebaikan hati Cinta baru-baru ini kembali terekspos di hadapan publik. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (23/6), Cinta menceritakan kisahnya kala menyelamatkan seekor kucing.

Dalam potret yang diunggah, Cinta tampak cantik dengan gaya dandanan natural. Ia duduk di sofa sambil memeluk kucing kecil yang berwarna hitam putih itu. Diakui Cinta, ia me-rescue kucing tersebut dari lokasi syuting.

"Di hari pertama shooting series DENDAM, aku shooting di sebuah sekolah di Jakarta Pusat. Tiba-tiba ketemu bayi kucing sekitar 2 bulan dalam kondisi kelaparan [sic!]," terang Cinta dalam unggahannya. "Saat aku angkat dia gak takut dan langsung nerima pelukan aku. Right there and then, I knew she was MINE! [sic!]"

Kucing kecil itu kini diberi nama Pipo. Aksi lucu sang kucing terkadang membuat Cinta merasa gemas. Kini, kucing itu tumbuh semakin besar dan sehat.


"Salah satu miracle shooting yang udah membawa banyak kebahagiaan bagiku! Her name is PIPO! [sic!]" lanjut Cinta. "Sekarang udah gemuk dan semakin besar. Cukup nakal dan udah susah di cuddle, but she’s still my baby! 💕 [sic!]."

Unggahan Cinta tak ayal menuai beragam respons netizen. Banyak netizen yang memuji kebaikan hati Cinta.

"Disaat yang lain hobby kucing jutaan,cinta menyelamatkan kucing biasa dan mencintainya ... Salut cinta,semoga Hidupmu selalu penuh cinta seperti namamu❤️ [sic!]," komentar pemilik akun @panji***um0808. "Sekelas cinta laura aja suka kucing kampung, udah pinter , berkelas, hatinya jg mulia banget ❤️ [sic!]," balas akun @rosh***ibun. "Beruntung banget si Pipo sekali di rawat.. di rawat langsung sama Cinta [sic!]," timpal akun @sri***ns.

"Apa amalan kucing itu sampe diadopsi sama cinta laura wkwkwk [sic!]," sahut akun @vegar***inavey. "Disaat yg lain lbh milih beli BSH, km memilih yg terlantar...wah salut cintaaa👏 [sic!]," ungkap akun @nz***nny. "Bahagia kalau liat orang peduli dengan kucing jalanan. Terima kasih Cinta, semoga rejekimu semakin berlimpah dan berkah ❤️ [sic!]," tambah akun @ris***heean ikut terenyuh dengan aksi mulia Cinta.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait