Son Ye Jin Pamer Masakan Rumahan untuk Hyun Bin yang Picu Nostalgia
MSTeam Entertainment
Selebriti

Son Ye Jin dan Hyun Bin, pasangan selebriti Korea yang selalu menjadi sorotan, tak hanya memperlihatkan ketulusan cinta mereka namun juga keahlian memasak yang memikat.

WowKeren - Son Ye Jin telah menarik perhatian banyak orang usai memasakkan sesuatu untuk Hyun Bin, sang suami. Menu makanan yang dipamerkan sang aktris memicu nostalgia di drama “Crash Landing on You”.

Belakangan ini, Ye Jini tak sungkan memamerkan makan siang berkualitas tinggi di halaman pribadinya. Ia mamamerkan masakan yang dibuatnya sendiri untuk dirinya dan sang suami.

Son Ye Jin Pamer Masakan Rumahan untuk Hyun Bin yang Picu Nostalgia

Source: Instagram

Dalam gambar yang dibagikan Ye Jin, terlihat bahwa aktris tersebut secara pribadi memasak ayam panggang. Tak sendirian, ayam panggang utuh itu dilangkapi dengan potongan kentang yang dipotong indah.


Setelah unggahan dibuat, banyak orang teringat pada saat Ye Jin dan Hyun Bin diam-diam berpacaran. Khususnya, selama syuting film "Crash Landing on You", pasangan ini melakukan sebuah adegan di mana mereka memakan ayam goreng utuh. Selain itu, di balik layar, media bahkan menangkap momen ketika Ye Jin dan Hyun Bin tampaknya saling menggenggam tangan di bawah meja.

Son Ye Jin Pamer Masakan Rumahan untuk Hyun Bin yang Picu Nostalgia

Source: X

Namun, meskipun ada banyak petunjuk kencan saat itu, keduanya secara konsisten membantah hubungan tersebut. Netizen masih ingat momen ketika Ye Jin dan Hyun Bin diyakini diam-diam menggenggam tangan satu sama lain di balik layar selama adegan makan ayam goreng dan bir di “Crash Landing on You.”

Setelah menikah dan menjadi orang tua, Ye Jin dan Hyun Bin masih menjaga kasih sayang manis mereka. Rahasianya diyakini terletak pada kencan-kencan pribadi mereka. Hyun Bin tidak ragu untuk mengambil foto-foto indah untuk istrinya. Pasangan ini juga memanfaatkan perjalanan bisnis ke luar negeri untuk keluar, makan, dan menikmati saat-saat pribadi bersama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait