Jay Park Buat Gebrakan dengan Buka Akun OnlyFans
Instagram/moresojuplease
Selebriti

Dalam langkah yang mengejutkan dan menarik perhatian banyak orang, Jay Park telah membuat akun di OnlyFans, yang dikenal sebagai platform berlangganan konten berfokus pada konten dewasa.

WowKeren - Jay Park membuat gebrakan dengan membuka akun OnlyFans yang dikenal sebagai platform dewasa. Dengan dibukanya saluran tersebut, intensi mantan leader 2PM itu menjadi pertanyaan.

Pada Senin (24/6/2024), Jay Park berbagi cuitan di media sosial X (dulunya Twitter) yang mengumumkan perilisan baru berjudul "McNasty". Dalam tweet tersebut, terdapat tautan yang membawa pengguna ke akun OnlyFans miliknya.

Akun OnlyFans Jay Park ternyata tersedia secara gratis untuk diikuti. Sejauh ini, ia telah mengunggah tiga kiriman yang mencakup gambar dan satu video. Mahakarya ini termasuk gambar yang sebelumnya dibagikan di Twitter.

Menurut situs web OnlyFans, ini adalah platform berlangganan 18+ yang memberdayakan pembuat konten untuk memiliki kendali penuh atas konten mereka, memonetisasinya, dan mengembangkan hubungan otentik dengan penggemar mereka. Meskipun situs ini dimaksudkan untuk berbagai jenis konten kreator, sebagian besar asosiasi orang-orang adalah dengan konten dewasa yang dijual dan dibagikan di situs web.


Jay Park Buat Gebrakan dengan Buka Akun OnlyFans

Source: X

Jay Park mungkin salah satu selebriti Korea pertama yang bergabung dengan situs ini. Akan tetapi, selebriti lain seperti John Cena juga memiliki akun di OnlyFans, menggunakan permainan kata-kata untuk menarik perhatian.

Namun, apa yang memicu lebih banyak spekulasi adalah unggahan Jay Park di Instagram pada 25 Juni KST, yang berbunyi, "Follow ya boi on @onlyfans #McNasty out June 30th."

Ambiguitas pesan ini telah memunculkan banyak spekulasi di kalangan pengikutnya, membuat banyak orang bertanya-tanya apakah bintang ini serius atau hanya bermain-main sebagai bagian dari taktik pemasaran yang lucu.

Jay Park, dikenal karena langkah-langkah beraninya dan semangat kewirausahaan, selalu menjadi sosok yang menarik dan inovatif di industri musik. Upaya potensial ini ke dalam OnlyFans dapat dilihat sebagai sebuah langkah mencari inovasi atau hanya sekadar menggoda untuk menarik perhatian pada perilisan "McNasty" yang dijadwalkan pada 30 Juni.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait