Reaksi D.O. EXO dan Lee Young Ji saat Digoda Pacaran Pasca MV ‘Small Girl’ Viral
Selebriti

Gara-gara chemistry hingga ciuman mereka di MV ‘Small Girl’, D.O. EXO dan Lee Young Ji digoda pacaran oleh PD Na Young Seok yang juga merupakan sutradara variety show yang dibintangi sang penyanyi.

WowKeren - Pasca merilis “Small Girl”, Lee Young Ji hadir di live YouTube PD Na Young Seok alias Na PD. Momen ketika Young Ji dan D.O. EXO digoda oleh Na PD pacaran pun viral.

Pada Selasa (25/6/2024), Young Ji hadir di siaran langsung yang dilakukan Na PD. Menjadi salah satu member “Earth Arcade”, Young Ji pun cukup akrab dengan produser variety show kenamaan Korea tersebut.

Di tengah obrolan mereka, Na PD menghubungi D.O. yang kini menggunakan branding nama baru sebagai Doh Kyungsoo melalui telepon. Baru juga tersambung, produser itu langsung menggoda Kyungsoo sekaligus Young Ji yang adai di sebelahnya.

“Pacarmu, Youngji di sini,” kata Na PD.

Mendengar ucapan Na PD, Kyungsoo tertawa terbahak-bahak via telpon. Tawanya pun ikut membuat Na PD tertawa dan Young Ji kembali salting part kesekian kalinya.

Setelah memukul Na PD, Young Ji berkata, “Halo, selamat malam.”

Reaksi D.O. EXO dan Lee Young Ji saat Digoda Pacaran Pasca MV ‘Small Girl’ Viral

Source: X


Baik dari sisi tawa Kyungsoo maupun ekspresi Young Ji, semuanya membuat penggemar terhibur. Meskipun sudah minggu lalu dirilis, interaksi menggemaskan antara Young Ji dan Kyung Soo sukar untuk dilupakan.

Apalagi, Young Ji konsisten salah tingkah setiap kali berhubungan dengan Kyung Soo setelah pipinya dicium. Selain itu, video yang membagikan ulang live Na PD itu sudah ditonton lebih dari 1,1 juta kali belum ada 24 jam setelah diunggah.

"Youngji HAHAHAHAHAHAAHAHAHA," kata salah satu netizen. "Plis i need people to ngeceng2in gw dan bias gw kaya gini i need this energy mana tau kan abis itu kun fayakun [sic!]," sahut netizen lain. "Segalanya menjadi semakin nyata jujur aku nggak masalah kalau mereka benar-benar mulai pacaran, mereka akan sangat menggemaskan," imbuh yang lain.

"Aku hanya tahu pd sedang mengolok-olok mereka saat mvnya dirilis," komentar seorang netizen. "lmfaoooo aku melihat adegan ciuman pipi di tiktok dan kehilangan akal sehatku pada jam 3:45 pagi seperti KENAPA KAMU BERLARI HAHAHHAHHAHA," sambung netizen yang lain. "Youngji lebih imut dari imut termanis di dunia imut termanis," ujar lainnya.

Sebelumnya pada Jumat (21/6/2024), MV "Small Girl" dirilis, menunjukkan chemistry dan pesona yang menggemaskan dalam video musik tersebut. Meskipun keduanya jelas sedang berakting, beberapa potongan kecil menunjukkan kepribadian masing-masing artis, dengan Young Ji yang ceria dan D.O. yang menawan.

Secara garis besar, nyanyian Young Ji seolah mewakili bagaimana "perempuan besar" membayangkan menjadi "perempuan kecil" karena menyukai pria yang lembut. Seperti diketahui, "perempuan kecil" lebih dianggap atraktif padahal sebenarnya semua orang mempunyai pesona masing-masing layaknya yang ditunjukkan karakter Young Ji.

Di akhir video, D.O. dan Young Ji terlihat berada di pantai. Tanpa peringatan, D.O. dengan manis mencium pipi Young Ji. Meskipun mungkin adegan itu direncanakan dalam naskah, banyak yang menganggapnya sebagai cerminan sejati dari kepribadian mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait