KATSEYE Girl Grup Baru HYBE Bolak-Balik Mengumpat di Siaran Langsung
Instagram/katseyeworld
Selebriti

KATSEYE menjadi perbincangan gara-gara tingkah laku mereka saat melakukan debut siaran langsung. Umpatan tanpa sadar dari para member yang dilakukan bolak-balik menjadi sorotan utama.

WowKeren - Debut sebuah grup idol biasanya diwarnai dengan momen-momen penuh kesan dan keceriaan. Contohnya adalah KATSEYE, girl grup baru HYBE yang dibuat oleh Bang Si Hyuk. Para member tidak sadar bahwa siaran langsung mereka sudah aktif dan mereka mengeluarkan kata-kata umpatan.

Video ketika member KATSEYE mengumpat itu dibagikan di forum online pada 29 Juni dengan judul, "Girl grup baru Bang Si Hyuk mengumpat dengan cara menyegarkan karena tidak mengetahui bahwa siaran langsungnya telah dimulai". Video ini langsung viral di kalangan netizen.

Dalam video itu, para member KATSEYE sedang melakukan persiapan untuk siaran langsung. Seseorang di kamera belakang, kemungkinan besar sang leader Sophia, mengatakan kepada para member untuk mengeluarkan semuanya.

Tak lama kemudian, Daniela dan Manon mulai mengumpat dengan mengatakan "F*ck," "Sh*it" dan "B*tch" berulang kali. Ucapan mereka terdengar jelas, di mana Daniela yang tampak tegang berkata kepada Manon, "F*ck, aku pikir aku akan buang air besar".


KATSEYE Girl Grup Baru HYBE Bolak-Balik Mengumpat di Siaran Langsung

Source: X

Momen para member KATSEYE ini bolak-balik mengumpat berhasil mengundang tawa dari netizen Korea Selatan. Banyak yang maklum karena para member yang berasal dari luar negeri sepertinya cukup terbiasa dengan kata-kata kasar semacam itu.

"Ah, ini lucu sekali[sic!]," tulis seorang netizen. "Menurutku orang asing tidak peduli dengan hal itu, lagipula, ini benar-benar lucu, itu hanya f*ck sh*t f*ck sh*t[sic!]," tambah yang lain. "Aigo f*ck sh*t f*ck sh*t. Sunggu lucu sekali[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Ah, ini lucu sekali[sic!]," imbuh lainnya. "Apa...Apa ini... Apakah ini nyata? Bayangkan melakukan ini saat Anda debut," lanjut netizen lain. " F*ck f*ck sh*t~ Lucu sekali. Grup ini pastinya jadi angin segar di industri kita[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, KATSEYE baru saja merilis single debut mereka berjudul "Debut" pada 28 Juni. Grup ini juga memastikan akan merilis mini album pertama mereka, "SIS (Soft Is Strong)" pada 16 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait