Cara Sunghoon ENHYPEN Atur Kamar dan Barang Pribadinya Tuai Reaksi Heboh
Instagram/official_parksunghoon
Selebriti

Satu per satu kamar di dorm ENHYPEN terkuak dan milik Sunghoon sukses membuat banyak orang heboh karena tampilannya. Ini pertama kalinya dorm baru grup tersebut diperlihatkan.

WowKeren - Sunghoon ENHYPEN dikenal dengan sosoknya yang teratur. Namun, nilai plus mantan figure skater tersebut baru-baru ini terbukti setelah tampilan kamarnya terkuak.

Pada Minggu (30/6/2024), program “The Manager” dengan ENHYPEN sebagai tamu pekan depan menayangkan cuplikan episde mendatang. Untuk pertama kalinya dorm baru ENHYPEN terungkap. Ternyata, mereka terbagi menjadi dua unit apartemen dengan semua member punya kamar masing-masing.

Saat satu per satu kamar member ditampilkan, milik Sunghoon paling menuai reaksi heboh. Cara idol kelahiran 2002 itu membuat kamarnya terogranisir, rapi, dan dengan sendirinya terasa lapang mencuri perhatian.

Sunghoon meletakkan kasur di tengah ruangan. Kemudian, ia punya lemari besar dengan pakaian yang diatur dengan rapi. Selain itu, aksesoris-aksesoris juga ditata agar ruangan enak dipandang.

Cara Sunghoon ENHYPEN Atur Kamar dan Barang Pribadinya Tuai Reaksi Heboh

Source: X


Setelah tampilan kamar Sunghoon terungkap, banyak penggemar mengagumi cara idol tersebut mengatur diri dan sekitarnya. Selain rapih, Sunghoon sendiri dikenal selalu menjaga kebersihan pribadi dan memastikan semuanya terorganisir.

Saat tangkapan layar dari tampilan kamar Sunghoon dibagikan ulang di media sosial X (dulunya Twitter), cuitan fans tersebut sudah disukai sebanyak 23 ribu kali dan ditonton 290 ribu kali dalam waktu singkat.

"Jangan pernah memuji laki-laki jika dia minimal tapi idgaf aku akan memuji sunghoon karena memiliki lemari yang rapi dan ruangan yang rapi secara umum. AKU SUKA PRIA SAYA BERSIH," kata salah satu netizen. "CARA LEMARINYA DIATUR ARGHHH SAYA SUKA WJSSJSJDDH," sahut netizen lain. "Itu hal pertama yang kuperhatikan juga, tapi dia memang standarnya," imbuh yang lain.

"Kamar Sunghoon terlihat semakin besar karena barang-barangnya tertata rapi dan bersih," komentar seorang netizen. "Bahkan kamar Sunghoon pun menjadi viral. itu saja," sambung netizen yang lain. "PECINTA COWO RAPI DAN BERSIH APA KABAR?!!! KABAR AKU SIH UDAH GILA," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN akan comeback dengan album ‘Romance: Untold” pada 12 Juli mendatang. Mereka rencananya juga akan mampir untuk tampil di Indonesia pada 17 Agustus 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait