Sexy Goath Curiga Istri Siapkan Matang Gugatan Cerai kala Hadiri Sidang Perdana
Instagram/sexygoath
Selebriti

Sexy Goath datang untuk sidang cerai perdana dengan Juliette Angela alias JLo Angela pada 1 Juli di PN Jakarta Selatan. Ia pun mengungkap kecurigaan terkait keputusan JLo menggugat cerai dirinya.

WowKeren - Rapper Sexy Goath menghadiri sidang cerai perdana pada 1 Juli di PN Jakarta Selatan. Datang didampingi pengacara, rapper bernama asli Reinaldo Martin Diyo itu mengungkap pendapatnya perihal gugatan cerai sang istri, Juliette Angela alias JLo Angela.

Martin mengaku jika ia kecewa atas keputusan JLo yang menggugat cerai dirinya usai dicurigai selingkuh dengan Anji. Martin merasa janggal dan menduga jika JLo sudah mempersiapkan secara matang perihal gugatan cerai tersebut.

"Saya cuma kecewa aja sih kenapa harus berujung seperti ini," katanya. "Gugatannya terlihat sudah dipersiapkan secara matang sama pihak istri saya, padahal saya selalu dalam agama kami apapun masalahnya harus selalu taat untuk tidak berpisah, ini terlihat sudah dipersiapkan secara matang."

Martin sejauh ini masih berusaha mempertahankan pernikahannya. Ia tampak syok dengan keputusan JLo.


"Ya enggak nyangka adanya gugatan ini. Kalau masalah rumah tangga, ya standar lah ada naik turunnya sama kayak pernikahan yang lain," kata Martin. "Ya kita lihat persidangannya seperti apa."

Sebelumnya, JLo sudah menyangkal dirinya selingkuh dengan Anji. Ia pun membeberkan jika pernikahan dengan Martin sebenarnya sudah bermasalah sejak 2022.

"Perjalanan kami ke Bangkok murni bersifat profesional untuk single kolaborasi kami. Perjalanan ini murni bersifat profesional dan tidak ada unsur lain, seperti dugaan yang beredar. Saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada Manji dan seluruh tim atas segala ketidaknyamanan dan dampak negatif yang muncul akibat situasi ini," kata JLo. "Sejak akhir tahun 2022, hubungan kami sudah tidak harmonis, selama ini saya merasa memikul tanggung jawab kepala keluarga dalam kehidupan rumah tangga kehidupan kami. Saya sudah beberapa kali melakukan komunikasi bersama Martin untuk menyudahi hubungan kami, dengan beberapa alasan yang saya rasa tidak harus dijelaskan di sini."

Pihak Anji juga sudah mengungkap bantahan soal isu selingkuh. Ia juga menegaskan tak tahu apapun soal kabar JLo membawa lingerie kala ke Bangkok bersamanya untuk urusan pekerjaan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait