Ekspresi Syok Eunseok RIIZE Lihat Video Fans Langgar Hukum Jadi Perbincangan
Instagram/riize_official
Selebriti

Video di mana Eunseok melihat perbuatan melanggar hukum yang dilakukan fans menjadi viral usai diunggah sebuah akun di X. Ekspresi syok sang idol pun menjadi perbincangan warganet.

WowKeren - Eunseok belum lama ini melakukan video call dengan penggemarnya. Namun, member RIIZE itu dibuat syok karena fans itu mengakui bahwa dirinya telah melanggar hukum. Fans bahkan menunjukkan video perbuatan melanggar hukumnya.

Video di mana Eunseok melihat perbuatan melanggar hukum fans ini menjadi viral usai diunggah sebuah akun di X. Dalam video itu, penggemar awalnya mengatakan kalau mereka ketahuan telah ngebut di jalanan secara berlebihan.

"Minggu lalu aku ketahuan ngebut dan kubilang padanya (Eunseok) kalau aku harus ke pengadilan. Tapi, dia bilang, 'Kuharap aku juga mempercepat jantungmu'," tulis penggemar. Eunseok rupanya berpikir penggemar itu sedang bercanda.

Namun, senyuman Eunseok luntur berganti syok ketika fans menunjukkan video ketika dirinya melanggar hukum dengan mengebut. Penggemar juga menunjukkan surat tilangnya dan diminta mengunjungi pengadilan pada 14 Agustus.


Ekspresi Syok Eunseok RIIZE Lihat Video Fans Langgar Hukum Jadi Perbincangan

Source: Naver

Momen Eunseok melihat video pelanggaran hukum penggemar ini ramai menjadi perbincangan. Banyak yang ikutan kaget karena jarang ada penggemar yang untuk mengungkapkan kejahatan mereka kepada idola favoritnya.

"Ekspresi syoknya begitu tulus. Dia tidak percaya ada orang yang bisa mengalahkannya[sic!]," tulis seorang netizen. "Dia benar-benar seperti, 'Jangan mengatakan kalimat klise tolong dan tapi akhirnya mendapat kejutan dalam hidupnya[sic!]," tambah yang lain.

"Salah satu video call penggemar terbaik yang pernah ada[sic!]," sahut netizen lainnya. "Senyumannya perlahan menghilang saat dia menonton videonya[sic!]," imbuh lainnya. "Dia sangat ingin memiliki penggemar normal," lanjut netizen lain.

Sementara itu, RIIZE kini sedang disibukkan dengan promosi comeback dengan lagu utama "Boom Boom Bass". Sejauh ini, boy grup asuhan SM Entertainment ini telah mendapatkan 5 piala kemenangan lewat comeback terbaru mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait