Syahrini Panjatkan Doa kala Ayah dan Ibu Reino Terciduk Foto Uwu bak Couple Goals
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini mengunggah doa tentang anugerah Allah usai dirinya kembali disentil haters. Sebelumnya, akun haters sempat pamer foto ayah dan ibu Reino Barack yang berbahagia hingga menyindir ketidakhadiran Syahrini.

WowKeren - Syahrini saat ini sedang bersiap untuk melahirkan anak pertamanya dan Reino Barack. Di sisi lain, Syahrini kembali jadi bahan sindiran haters terkait hubungannya dengan mertua.

Awalnya, akun haters mengunggah foto ayah dan ibu Reino, Rosano Barack dan Reiko Barack. Terlihat santai berdua, Rosano dan Reiko tampak foto ala couple goals. Di sisi lain, haters menyentil Syahrini yang tak pernah lagi terlihat bersama mertuanya. Padahal dulunya, Syahrini kerap menunjukkan jika dirinya adalah mantu kesayangan keluarga Reino.

"Yg heran nya ngaku hamil tp tinggal sendirian,di hotel pula,di negara org,dimana2 org hamil itu mau dekat keluarga,di sayang keluarga,terutama mertua,di seluruh dunia mana ada wanita Hamil yg kaya raya mau tinggal di hotel 😂 klw mau lahiran tuh sibuk senam hamil,pamer barang2 bayi,mesra2an ma suami Dan di sayang mertua 😂 ampe detik ini kamar bayi aja ga ada,ngaku rumah lg di renovasi 🤣," ujar netter. "Mama Masako dan Papa Sanyo mukanya sumringah seneng karena sdh berhasil mendepak mantu terestunya.. 🤣🤣🤣🤣🤣. Budhe Mebrut silakan bikin pembuktian kl msh disayang mertua 😂😂😂," tantang netter.


Sementara itu, Syahrini memilih mengunggah doa bijak bak menyabarkan diri atas hujatan haters. "Dear Allah, thank you for every little thing that you've blessed me with," unggah Syahrini.

Sebelumnya, Syahrini kerap memuji ayah Reino saat dirinya difitnah soal video tak senonoh oleh haters. Rosano rupanya memberikan masukan buat Syahrini terkait kasus tersebut.

"Pelajaran berharga ketika aku tanya, kan kita kalau buka puasa itu sering bersama mama mertua, papa mertua. papa mertua melihatnya," kata Syahrini di 2020. "Terus papa mertua bilang Rin-chan, dia manggil aku Rin-chan. Rin-chan harusnya bersyukur, termasuk orang yang dipilih. Rin-chan harus mengangkat tangan ke atas, lebih dari kepala, harus bersyukur pada Allah. Artinya dosanya Rin-chan dilebur sama Allah di bulan suci ini. Jangan dibales orang seperti itu ya. Itu satu hal pelajaran berharga. Setiap ada gosip apa, aku selalu bicara sama papa mertua. Papa ada video ini lihat di Youtube. Selalu kita open, karena kita transparan. Masya Allah ya, kok aku menemukan sosok papa aku dulu almarhum di mata beliau. Alhamdulilah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait