Andre Jin Peserta 'Physical 100' Dikabarkan Ditangkap Polisi Perkara Kekerasan Seksual ke Mantan
Instagram/andre.jin_
Selebriti

Laporan eksklusif dari MBC memperlihatkan video buram CCTV dari sebuah rumah ketika seorang wanita berteriak kepada pria yang sedang telanjang saat itu. Pria itu diduga adalah Andre Jin.

WowKeren - Andre Jin yang merupakan peserta program "Physical 100" dan mantan atlet rugby, baru-baru ini diduga melakukan kekerasan fisik dan seksual terhadap seorang wanita yang diidentifikasi sebagai mantan pacarnya. Tindakan kekerasan yang diduga dilakukan pria itu terekam oleh CCTV.

Laporan eksklusif dari MBC memperlihatkan video buram CCTV ketika seorang wanita berteriak kepada pria yang sedang telanjang saat itu. "Jangan sentuh aku! Aku membencimu!" teriak wanita itu. Namun, pria yang diduga Andre itu terus menyerangnya.

Wanita dalam video akhirnya mengatakan, "Hentikan, aku minta maaf." Setelah itu, wania tersebut berhasil melarikan diri ke kamar mandi, mengunci pintu dan sempat memanggil polisi. "Dia pulang ke rumah dan memukulku, dia akan melakukan pelecehan seksual terhadapku," ujarnya.

Namun, pria yang diduga Andre itu berhasil masuk ke kamar mandi setelah mengenakan pakaianya. Pria itu mendobrak pintu untuk memulai serangan fisik terhadap wanita itu lagi. Pria tersebut juga terdengar berteriak, "Matilah kamu, jal***!"


Andre Jin Peserta \'Physical 100\' Ditangkap Atas Dugaan Kekerasan Seksual ke Mantan Pacar

Source: MBC

Pria diduga Andre itu mengambil ponsel wanita tersebut dan merusaknya. Menurut kesaksian wanita itu, mereka putus pada bulan Maret setelah berkencan selama sekitar enam bulan. "Pada hari kejadian, aku kembali ke rumah untuk mengambil beberapa pakaian yang ditinggalkannya di sana dan aku bawakan kepadanya saat dia keluar minum," ujar wanita itu.

Namun, mantan pacarnya justru meminta dilayani seks. Saat wanita itu menolak, pria itu mulai menyerangnya. Yang lebih parahnya adalah begitu setelah pergi, pria diduga Andre itu langsung mengirim pesan padanya seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Setelah ditangani pihak medis, wanita itu didiagnosis mengalami gegar otak dan pendarahan subkutan di wajahnya. Dia juga telah menerima perawatan psikiatris setelah kejadian tersebut. Menurut informasi dari MBC, Andre sudah ditangkap polisi tiga hari sejak kejadian pada 21 Juni.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel