Gideon Tengker Ayah Nagita Slavina Konsultasi Harta Gana-Gini ke KPK
Instagram
Selebriti

Kasus perebutan harta gana-gini antara ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker, dengan eks istrinya, yakni Rieta Amalia tampaknya kian memanas. Pada Selasa (2/6), Gideon bahkan mendatangi gedung KPK.

WowKeren - Kasus perebutan harta gana-gini antara ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker, dengan eks istrinya, yakni Rieta Amalia tampaknya kian memanas. Pada Selasa (2/6), Gideon bahkan mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) didampingi kuasa hukumnya, Erles Rareral.

Kedatangan Gideon ke gedung KPK kali ini bertujuan untuk melakukan konsultasi. Gideon membahas tentang gugatannya terhadap Rieta terkait aset dengan nilai sekitar Rp 300 miliar.

"Datang ke KPK untuk melaporkan dan konsultasi dan cerita panjang lebar di dalam, surat dari kami permintaan itu diperlihatkan terus foto kedatangan kami yang tidak ditemui," ungkap Erles. "Harapan kami mungkin KPK lebih tulah dengan caranya, yang saya masukin gugatan itu kurang lebih 300 miliar menurut om sekitar 500 miliar."

Selain Rieta, Gideon juga sempat melaporkan Nagita dan adiknya, Marsha Tengker. Mereka diduga melakukan pemalsuan surat. Laporan Gideon tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/433/1/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA.


Cuplikan video wawancara Gideon sempat diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Tak ayal, beragam komentar netizen bermunculan. Banyak netizen yang memberikan reaksi sinis dan kritik pedas untuk Gideon.

"Ujian hidup mama gigi trnyata ayah nya sendiri 😢 [sic!]," komentar pemilik akun @v3***m. "Udah sepuh om Gideon, padahal kalau ketemu sama cucu diperbolehkan kok, kenapa jadi ke arah harta gono-gini padahal cerai udah puluhan tahun [sic!]," balas akun @imm***eltan28.

"Ini pasti ada udang di balik bakwan 🤣 udah tua gak mgkn mikir harta , tinggal minta sama gigi cuma buat sendiri mah lebih dr cukup , pasti ada hasutan ini 😂😂 [sic!]," sahut akun @uch***rifa. "KPK ga usah urus harta gono gini,kasus 271T gmana kelanjutannya???😂😂😂 [sic!]," timpal akun @car***leny. "Udah tua seharusnya cari perdamaian SM anak cucu biar JD kenangan yg baik anak cucu ketika nnti telah tiada [sic!]," tambah akun @salwaki***020.

Lantas, apa tanggapan pihak Rieta terkait langkah Gideon? Sayang, hingga saat ini, pihak Rieta dan Nagita masih belum memberikan penjelasan apapun.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait