Alur Drama Kim Hee Ae 'The Whirlwind' Banjir Pujian meski Kurang Populer
Instagram/heeae_official
TV

'The Whirlwind' berkisah tentang Park Dong Ho (Sol Kyung Gu), yang awalnya menjabat sebagai Perdana Menteri Korea. Namun, pria itu dipindahkan ke posisi baru setelah kematian mendadak Presiden

WowKeren - Netflix akhir Juni lalu merilis drama "The Whirlwind" yang dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Sol Kyung Gu. Terlepas dari aktor senior yang membintanginya, drama ini kurang begitu populer setelah hampir seminggu dirilis.

Alasannya karena "The Whirlwind" memiliki topik yang berhubungan dengan politik, sehingga penonton cukup pilih-pilih. Sebenarnya konflik antar partai politik atau korporasi chaebol bukanlah hal baru dalam drama Korea.

"The Whirlwind" berkisah tentang Park Dong Ho (Kyung Gu), yang awalnya menjabat sebagai Perdana Menteri Korea. Namun, pria itu kemudian dipindahkan ke posisi baru setelah kematian mendadak Presiden Korea Selatan.

Menurut protokol konstitusi, Dong Ho berperan sebagai Presiden Sementara, yang bertugas mengarahkan negara melalui periode ketidakstabilan dan kekacauan politik. Drama ini menceritakan perjalanan Dong Ho dalam situasi politik yang kacau, di mana setiap keputusan mempunyai konsekuensi besar bagi masa depan bangsa.


Meski kurang populer, alur "The Whirlwind" menuai banyak pujian dari episode. Drama ini memberikan suasana dramatis, menegangkan, dan detail yang sangat tidak terduga. Setiap episode mengungkapkan perubahan dan meciptakan plot twist.

"Drama ini benar-benar sebuah permata, meskipun tidak untuk semua orang. Topiknya kering, tetapi ketika menontonnya, kamu akan menganggapnya sangat menawan.[sic!]," tulis seorang netizen. "Drama yang dipikirkan matang-matang seperti ini patut diapresiasi tinggi, miris sekali para krunya[sic!]," tambah yang lain.

"Aku sudah menonton hingga episode 7, setiap episodenya mengejutkan. Pemerannya sangat bagus, aku paling suka Kim Hee Ae[sic!]," sahut netizen lainnya. "Bertempo cepat, langsung ke pokok permasalahan, dan alur cerita yang bagus. Jumlah episode dan durasinya benar-benar sempurna. Jumlah episode dan durasinya benar-benar sempurna[sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, "The Whirlwind" memiliki total 12 episode. Naskah drama ini dikerjakan oleh Park Kyung Soo yang pernah meraih penghargaan di BaekSang Arts Awards 2015 dan APAN Star Awards 2015 lewat karya drama "Punch". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait