Cabs Pake Motor

cabs pake motor brem.. brem..
ada yang nyalip tetep kalem
naik motor panas hati tetep adem
sambil kamu peluk, adem ayem...
pake helm, safety riding
rem harus pakem, itu penting
bawa motor tetep anteng
nggak usah ngebut biar ganteng
cabs pake motor gak maksain keadaan
bisa nyalip cepet bos, langsung sampe tempat tujuan
tapi gue bingung sama anak jaman sekarang
jatuh cinta sama orang cuma karna kendaraan
janjian, macet bikin keki
harus tetep sabar jangan emosi
jangan ngebut, hati-hati
cabs pake motor irit waktu sudah pasti

haha... macet banget, kalo naik mobil tua dijalan
gue sih kalo orang tanya, bro lu cabs pake apaan?
gue cabs pake motor, cabs cabs pake motor
cabs pake motor, cabs cabs pake motor...

naik vespa juga asik
barang langka, barang antik
lebih stylish, lebih unik
di jalanan bikin mata melirik
naik motor hati-hati
jangan ngebut kalo nggak perlu
nanti masuk berita pagi
kasihan sama orang tua lu
jalan kepuncak juga seru
jalan santai konvoi pake motor baru
bukan geng motor yang suka rusuh
mending club motor yang suka membantu
gantengin motor modifikasi
jangan lebay yang penting kecy
yang gue bonceng cantik bukan hoki
nasib orang ganteng emang kayak gini

haha... macet banget, kalo naik mobil tua dijalan
gue sih kalo orang tanya, bro lu cabs pake apaan?
gue cabs pake motor, cabs cabs pake motor
cabs pake motor, cabs cabs pake motor...


Suka "Cabs Pake Motor" ? Lihat lagu lainnya ...
Loading...