Cewe Kece (Feat. Lil Gucci)

Cewek kece gak pernah galau
Kalau diputusin sama pacarnya
Gak diumbar tetap tenang
Stay cool keep calm aja

Cewek kece gak pernah galau
Kalau diputusin sama pacarnya
Gak diumbar tetap tenang
Stay cool keep calm aja

Ahh all right SWAG SWAG Young Lex Shark Attack
Boom dah pake snapback gila itu cewe kece parah
Swag total abis apalagi sambil dougie aih sadis

Jerkin dumpkin everybody so sinking bumping

Ah cowo ngalus mah kaga mempan
Cewek kece cocoknya sama rapper tampan
Satu dua tiga haha cewek kece mah kagak bonceng tiga
Cewek kece itu ibarat ratu cocoknya ya cuman aku

Gak bisa hidup tanpa dia
Eh siapa bilang wo woles aja
Boleh galau boleh sih sayang
Tapi jangan lebay hidup masih panjang

Cewek kece gak pernah galau
Kalau diputusin sama pacarnya
Gak diumbar tetap tenang
Stay cool keep calm aja

Cewek kece gak pernah galau
Kalau diputusin sama pacarnya
Gak diumbar tetap tenang
Stay cool keep calm aja

You ready now, you ready now come on
You ready now, You ready now come on
You ready now

Dunia udah sinting
Mabok-mabokan minum obat kanek bikin pusing
Duh cewek gitu kagak penting
Cewek kece itu bukan anak clubbing

Fotonya diedit
Pake tanktop rada sempit
Liat cowok kece kaya gue kedip-kedip
Cewek kece itu kaga genit
Suttt malam-malam berisik
update-update status di ru minta greet
Aih amit-amit cewe kece itu single kagak panik

Diputusin cowoknya kaya kiamat
Cinta monyet doang kayaknya sedih amat
Silet-silet tangan masuk rawat inap
Cewek kece itu strong dan kuat

Cewek kece gak pernah galau
Kalau diputusin sama pacarnya
Gak diumbar tetap tenang
Stay cool keep calm aja

Cewek kece gak pernah galau
Kalau diputusin sama pacarnya
Gak diumbar tetap tenang
Stay cool keep calm aja

Yeah good it swag BB inc ah ahh

Lego say hay whose that girl
Shake my world nano ama gucci
Oh my god thats my hubby
Who in dougie so swaggy god damn

Kamu cewek kece aku cowok kece
Kalau kita jadian ah makin kere
Eh maksud aku jadi lebih kece
Sama kaya nenek lagi naik harley

cewek kece gak ga galau
Kalau hangout pake snapback ak silau
Cukup terpukau jadi kacau balau
Bikin gue galau sudah sewaw

I love you bebe cewek-cewek kece
Kamu abg aku udah gede
Tapi tetep i love you bebe
Cewek-cewek kece cewek-cewek kece

Cewek kece gak pernah galau
Kalau diputusin sama pacarnya
Gak diumbar tetap tenang
Stay cool keep calm aja

Suka "Cewe Kece (Feat. Lil Gucci)" ? Lihat lagu lainnya ...