Alice Eve Profile
Alice Eve Profile Photo

Alice Eve

Profesi
Aktris
Nama Asli
Alice Sophia Eve
Tgl Lahir
Feb 6, 1982
Lahir di
London, Inggris
Profesi
Aktris
Populer
Berperan sebagai Alice Harbinson di film "Starter for 10" (2006)
Tempat Lahir
London, Inggris
Tinggi Badan
166
Kewarganegaraan
Inggris
Warna Rambut
Pirang
Warna Mata
Biru dan Hijau
Ayah
Trevor Eve
Pekerjaan Ayah
Aktor
Ibu
Sharon Maughan
Pekerjaan Ibu
Aktris
Pendidikan
  • Bersekolah di Westminster School di London
  • Menempuh pendidikan di Beverly Hills Playhouse di Los Angeles
  • Bersekolah di St Catherine's College, Oxford
  • Alex Cowper-Smith (ahli finansial, sejak 31-Des-14)
Saudara
Jack Eve (adik laki-laki), George Eve (adik laki-laki)
Suami/Istri
Alex Cowper-Smith (ahli finansial, sejak 31-Des-14)
Kekasih
Ben Adams (musisi), Rafe Spall (aktor, 2004-2006), Rufus Sewell (aktor, 2006-2008), Adam O'Riordan (penyair, 2009 - Jul-12)
Populer Sejak
Berperan sebagai Alice Harbinson di film "Starter for 10" (2006)

Alice Eve merupakan anak dari pasangan artis Trevor Eve dan Sharon Maughan. Alice menghabiskan masa kecilnya di Inggris meski sempat harus ikut pindah ke Los Angeles ketika ayahnya bermain untuk film Amerika. Meski begitu ketika berumur 13 tahun, ia kembali ke Inggris dan melanjutkan sekolah disana. Di sekolah ia mulai mengasah bakat aktingnya dengan mengikuti berbagai teater di antaranya "Les Miserables" dan "Twelfth Night".

Alice memulai debutnya dengan bermain dalam serial drama BBC "Hawking" (2004) dan "The Rotters Club" (2005) . Totalitasnya dalam berperan juga tak main-main, ia rela menghabiskan beberapa waktu di India sebagai backpackers untuk syuting mini drama "Losing Gemma" (2006).

Aktris lulusan Oxford University ini juga ikut merambah ke dunia film. Ia debut sebagai Miss Frayne dalam film "Stage Beauty" (2004) dan disusul dengan "Big Nothing" (2006).

Alice mulai masuk ke pasar Amerika dengan bermain dalam film "Crossing Over". Dalam film yang menceritakan tentang imigran gelap itu, Alice harus beradu akting dengan aktor kawakan Harrison Ford. Setahun kemudian, Alice akhirnya mendapat kesempatan untuk bermain sebagai pemeran utama lewat "She's Out of My League". Dalam film bergenre komedi tersebut, Alice juga beradu akting dengan orangtuanya sendiri.

Aktris yang mengidap heterochromia yaitu perbedaan warna mata kirinya yang biru dan mata kanan hijau ini juga semakin melebarkan namanya di jagad hollywood. Ia mendapat tawaran untuk bermain dalam beberapa film terkenal seperti "Sex and the City 2", "Men in Black 3" dan "Star Trek Into Darkness".