Eiza Gonzalez Profile
Eiza Gonzalez Profile Photo

Eiza Gonzalez

Profesi
Aktris, penyanyi
Nama Asli
Eiza Gonzalez Reyna
Tgl Lahir
Jan 30, 1990
Lahir di
Caborca, Sonora, Meksiko
Profesi
Aktris, penyanyi
Populer
Berita tentang hubungannya dengan Liam Hemsworth (2013)
Tempat Lahir
Caborca, Sonora, Meksiko
Tinggi Badan
173
Kewarganegaraan
Meksiko
Ibu
Glenda Reyna
Pekerjaan Ibu
Mantan model, manajer Eiza Gonzalez
Kekasih
Pepe Diaz (pengusaha, mantan), Josh Duhamel (aktor)
Populer Sejak
Berita tentang hubungannya dengan Liam Hemsworth (2013)

Eiza Gonzales Reyna atau yang dikenal dengan nama Eiza Gonzalez merupakan aktris sekaligus penyanyi kelahiran Meksiko 30 Januari 1990. Artis cantik ini adalah putri model kawakan Meksiko, Glenda Reyna.

Karir Eiza berawal dari dunia peran. Ia pertama kali muncul di serial TV berjudul "Lola: Erase Una Vez" (2007). Kesuksesan serial pertamanya mendapuknya di serial lainnya, "Mujeres Asesinas".

Eiza juga merambah dunia tarik suara. Album pertamanya, "Contracorriente" rilis November 2009. Sedang di 2010 Album yang direkam di tiga kota, Los Angeles, Meksiko dan Texas itu masuk ke pasar Amerika Serikat.

Artis 23 tahun ini sempat disorot ketika dirinya mengeluarkan pernyataan akan berhenti berakting, Juni 2010. Keputusan itu ia buat untuk lebih fokus dengan karir bernyanyinya. Ia kemudian meluncurkan album keduanya, "Te Acordaras de Mi­", awal 2012.

Nama Eiza mulai sering disebut di kuartal kedua 2013. Itu bukan karena prestasi musik atau aktingnya. Eiza Gonzales diberitakan sebagai orang ketiga penyebab perpisahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth.

Isu tersebut berawal dari kemunculannya di sebuah pesta bersama pemeran Gale Hawthorne di film "The Hunger Games" itu. Keduanya tampak mesra. Bahkan di sebuah poto yang rilis ke publik, Eiza dan Liam terlihat sedang berciuman.

Ketika ditemui di preskon film terbarunya, "Los Croods", Eiza tidak memberikan konfirmasi pasti tentang isu yang melibatkan namanya tersebut. "Tidak adal hal yang ingin aku sampaikan tentang topik itu," tegas Eiza.

Eiza Gonzalez Lirik Lagu