Sikap Keluarga Kala Almarhum Bro Jabro Ngeluh Kelaparan Tak Bisa Makan Buat Miris
Instagram/brojabrooo
Selebriti

Mendiang Selebgram Bro Jabro diduga mendapat perlakuan kurang baik dari keluarga sebelum meninggal dunia. Sosok wanita diduga kakak Bro Jabro mengungkap reaksi keluarga kala sang adik mengeluh tak bisa makan.

WowKeren - Selebgram asal Malang Bro Jabro telah meninggal dunia. Kini kepergian Bro Jabro menyisakan cerita pilu. Diduga Bro Jabro mendapat perlakuan kurang baik dari keluarga semasa almarhum hidup.

Kini, sosok perempuan diduga kakak Bro Jabro, Sisca getol menguliti sikap keluarga pada sang adik. Keluarga Bro Jabro diduga tak peduli kala sang selebgram mengalami kesulitan. Bahkan Sisca mengungkap dugaan keluarga hanya diam ketika Bro Jabro mengeluh kelaparan tak bisa makan.

Diungkap Sisca, ia lah yang dihubungi oleh Bro Jabro ketika selebgram asal Malang itu kesulitan membeli makan. Mengingat semua yang telah ia lakukan, Sisca kini sakit hati karena dianggap maling oleh keluarganya sendiri.

Bien almarhim sik soroh kos nak kaliasin iso mangan opo gak dulur2 ku gak peduli, aku sing di tlpn almarhum lek gak onok duwek gae maem. Aku gak popo mek aku sak iki lara ati dianggap maling karo dulurku dewe. SUWON!! (Dulu ketika almarhum masih kos di Kaliasin, bisa makan atau tidak, saudara-saudara ku tidak ada yang peduli. Aku yang ditelepon oleh almarhum diberi tahu tidak ada uang untuk makan. Aku gak masalah, tapi sekarang yang buat aku sakit hati adalah aku dianggap maling sama keluargaku sendiri. Terima kasih!)” bunyi curhatan Sisca.


Photo-Instagram

Curhatan Sisca Diduga Kakak Bro Jabro

Bapak ku opname bien sampek gak onok umur sampek entek slametane yo aku sing biayai aku gak tau gupuh jaluk urunan adik2 ku dadi anak pertama iki wis kewajibanku sak iki balesane jian syahdu (Ayahku dirawat dulu sampai meninggal, sampai semua acara tahlilan, ya aku yang biayai. Aku tidak meminta patuangan adik-adikku, sebagai anak pertama sudah menjadi kewajiban untukku. Tapi balasannya sangat menyedihkan)” lanjut Sisca.

Kakak Bro Jabro agaknya kesal usai diduga tak diajak berdiskusi soal acara Tahlilan yang bakal digelar untuk almarhum. Terkait pengakuan wanita diduga kakak Bro Jabro ini, pihak keluarga belum ada yang memberikan tanggapan.

Anak pertama wedok pisan tapi gak diajak rembukan Tahlil yo aku iki (Anak pertama, perempuan juga, tapi tidak diajak berunding soal Tahlil, adalah aku ini)” tandas Sisca.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait