Keluarga Bro Jabro Diduga Kisruh Perkara Asuransi Meski Belum 7 Hari Kematian Almarhum
Instagram/brojabrooo
Selebriti

Wanita diduga kakak mendiang selebram Bro Jabro menuntut pertanggungjawaban agen asuransi yang disebut telah menipu sang adik. Diduga keluarga Bro Jabro juga terlibat perselisihan karena masalah ini.

WowKeren - Wanita diduga kakak mendiang selebgram Bro Jabro yang bernama Sisca mengisyaratkan bakal menuntut pertanggungjawaban agen asuransi yang disebut telah menipu sang adik. Namun, Sisca masih menunda niatannya lantaran belum tujuh hari kepergian Bro Jabro.

Selebgram diduga kakak Bro Jabro ini ngode bakal mengungkap nama agen asuransi yang sebelumnya sempat dikeluhkan oleh sang adik di waktu yang tepat. Bersamaan dengan itu, keluarga mendiang Bro Jabro diduga tengah terlibat perdebatan soal asuransi milik almarhum.

Pingin Tak Spill Jeneng ASURANSI e adikku. Trus Agent e Muncul Ben Tanggung Jawab. Tapi kok gak etis Durung 7 Dinoe adikku dan iki Murni AGENT E sing MENIPU ALMARHUM ADIKKU (Ingin aku mengungkap nama asuransi adikku agar agen yang bersangkutan tanggung jawab. Tapi kok agaknya kurang etis karena belum tujuh hari kepergian adikku dan ini murni agen yang menipu almarhum adikku),” tulis wanita diduga kakak Bro Jabro lewat Story Instagram-nya, Rabu (1/5).


Photo-Instagram

Curhatan Wanita Diduga Kakak Bro Jabro

Diungkap Sisca, terdapat tiga nama yang tercantum sebagai ahli waris di polis asuransi Bro Jabro. Namun, Sisca mendadak mengancam tak akan mengungkap ketiga nama yang tercantum dalam polis tersebut agar semuanya tak mendapat manfaatnya. Karena curhatan Sisca ini, keluarga Bro Jabro diduga tengah terlibat perselisihan perkara asuransi mendiang.

Ada 3 nama sebagai penerima Waris nok Polis e Adikku Salah sijie Jenengku. Menisan ae wis gak tak spill Ben gak oleh kabeh. Jahat a aku??? (Ada tiga nama penerima waris yang tertulis di polis adikku. Salah satunya adalah aku, sekalian saja tidak aku bocorkan biar semuanya tidak dapat. Jahat ya aku?)” ungkap Sisca.

Terlebih lagi, beredar dugaan bahwa Bro Jabro sebelum meninggal dunia sempat mendapat perlakuan kurang baik dari keluarga. Sisca juga menguliti sikap keluarga kala Bro Jabro mengeluh kelaparan tak bisa makan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait