Tzuyu Dianggap Member TWICE Paling Ngenes oleh Seleb Taiwan Teman Sang Ibu
Instagram/twicetagram
Selebriti

Perihal perlakuan tidak adik terhadap Tzuyu TWICE, seorang selebriti Taiwan sekaligus teman sang ibu mengangkat masalah ini ke sebuah siaran langsung yang disaksikan banyak warga setempat.

WowKeren - Tzuyu TWICE baru-baru ini disorot karena diduga mendapatkan perlakuan tidak adil dari agensi. Idol kelahiran 1999 itu semakin dibicarakan sejak video teaser Jihyo dalam suatu program mengingatkan pada permintaan maaf pada tahun 2016 lalu.

Pada 30 April, Matilda Tao, selebriti Taiwan sekaligus teman ibu Tzuyu secara terbuka menyampaikan keresahannya. Penyanyi veteran yang kini menjadi TV persona itu terang-terangan menyebut Tzuyu sebagai member TWICE paling ngenes karena ulah agensi.

”Saat kamu menyalin videonya, apakah menurutmu itu lucu? Apakah itu lucu? Aku tidak berpikir ada orang yang akan tertawa. Atau apakah menurutmu hal itu akan mendatangkan lebih banyak perhatian?” buka Matilda Tao.

Selain mengangkat soal video yang menyerupai permintaan maaf Tzuyu, Matilda juga membahas tentang tentang popularitas idol tersebut. Menurutnya, seorang seperti Tzuyu harus banyak menerima tawaran pekerjaan.

“Dari sembilan member, tahukah kamu bagaimana peringkat Tzuyu dalam hal pengikut Instagram? Tzuyu memiliki 13,22 juta pengikut Instagram. Bagaimana kamu mengatur aktivitasnya, seperti merilis album solo, jika kamu adalah bosnya?” tanya Matilda.

“Tentu saja, kamu akan memberikan lebih banyak pekerjaan kepada mereka yang berperingkat lebih tinggi,” sahut host lain.

Berikutnya, Matilda mengungkap sederet perlakuan timpang agensi terhadap member TWICE. Dalam hal ini, hanya Tzuyu dan Jeongyeon yang belum pernah dikirim ke acara fashion.

“Menurut penggemar, saat ini dia bukan duta merek apa pun. Dia menempati peringkat terakhir dalam grup. Setelah tahun 2021, dia tidak pernah melakukan pemotretan sampul majalah sendirian. Dia juga berada di posisi 3 terbawah dalam hal durasi bagian solo dalam lagu grup sejak debut mereka. Hal ini tidak sebanding dengan popularitasnya,” komentar Matilda.


“Selain Jeongyeon dan Tzuyu, semua orang pernah menghadiri pekan mode. Dengan tubuh dan visualnya, dia seperti seorang dewi. Dia sangat cocok untuk menghadiri pekan mode tetapi belum pernah menghadirinya. Jadi menurutku penggemar akan menganggap ini tidak adil,” lanjutnya.

Lalu, Matilda menyinggung alasan Tzuyu ingin memperbarui kontrak bersama TWICE. Padahal, agensi sudah memperlakukannya dengan tidak adil. Semua itu dilakukan karena member TWICE lainnya sangat baik pada Tzuyu.

“Kamu harus tahu, dalam keadaan seperti itu, Tzuyu masih bersedia memperbarui kontraknya – kenapa? Dia mempertimbangkan kepentingan semua orang. Jika hanya dia yang tidak memperpanjang kontrak, maka TWICE akan menjadi delapan. Selain itu, dia sebenarnya memberitahuku secara pribadi bahwa unnie TWICE-nya memperlakukannya dengan sangat baik. Tolong perlakukan dia lebih baik, CEO!” serunya.

Kemudian, Matilda menambahkan, “Bukankah hal itu akan meningkatkan pendapatan perusahaan? Dia memiliki penggemar di seluruh dunia. Dia juga bisa menyanyi. Dia membawakan banyak lagu berbahasa Inggris, dan suaranya sangat bagus. Mereka semua menari dengan baik. Jadi, kenapa agensinya seperti ini?”

Kembali pada teaser Jihyo yang serupa dengan permintaan maaf Tzuyu, Matilda bertanya-tanya mengapa hanya ditujukan pada penggemar.

“Mereka meminta maaf kepada fans, tapi kenapa tidak ada yang meminta maaf kepada Tzuyu? Bukankah mereka pikir Tzuyu merasa sakit hati?” ujar Matilda, yang ditanggapi host lain bahwa permintaan maaf sama dengan mengakui bahwa mereka sengaja melakukannya. “Ah, jadi mereka pasti tidak bisa meminta maaf padanya.”

Selanjutnya, Matilda bertanya-tanya berapa banyak pintu harus dilalui sebelum teaser Jihyo dirilis. Yang paling membuat geram penyanyi itu adalah mengapa bos TWICE setuju bahwa teaser itu dibuat mirip dengan situasi Tzuyu saat minta maaf soal skandal di masa lalu.

“Untuk semua penampilan, video, syuting, endorsement, dan lainnya TWICE, bos TWICE harus menyetujui semuanya terlebih dahulu, bukan? Jadi, apakah itu berarti mereka menyetujuinya? Bagaimana dengan manajer yang menemani Jihyo ke lokasi syuting? Apakah kamu semua juga menyetujuinya? Pernahkah Anda berpikir bahwa tindakan ini salah? Dan tentu saja kru produksi. Semua pihak ini harus menyetujuinya sebelum dilakukan. Inilah sebabnya saya ingin membicarakan hal ini hari ini. Kenapa Tzuyu diperlakukan seperti ini? Mengapa?” geram Matilda.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru