Tzuyu TWICE Siap Hadapi Panasnya Jakarta dengan Outfit Simple
Instagram/thinkaboutzu
Selebriti

Tzuyu TWICE sedang dalam perjalanan menuju Jakarta untuk acara meet and greet salah satu produk. Penampilan idol kelahiran 1999 itu mencuri perhatian karena dianggap pas dengan panasnya Jakarta.

WowKeren - Tzuyu TWICE bak siap menghadapi cuaca panas Jakarta sejak berangkat dari Korea. Idol cantik ini dengan cepat menarik perhatian dengan outfitnya yang simple saat OTW Indonesia.

Pada Kamis (2/5/2024), Tzuyu tiba di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Jakarta. Dengan ramah, idol kelahiran 1999 itu melambaikan tangan kepada semua orang.

Adapun keperluan Tzuyu di Jakarta adalah menghadiri Meet & Greet POND’s. Seperti diketahui, ia menjadi selebriti wajah brand perawatan wajah tersebut.

Tanpa membawa tas atau apa pun, Tzuyu berjalan membelah kerumunan wartawan dan fans dengan outfit little black dress bertali spagheti yang mengikuti lekuk badannya. Penampilannya semakin dipercantik dengan perhiasan kalung serta gelang berkilauan.


Tzuyu TWICE Siap Hadapi Panasnya Jakarta dengan Outfit Simple

Source: X

Begitu airport preview Tzuyu tersebar, banyak penggemar terpesona karena kecantikannya. Selain itu, outfit Tzuyu dianggap cocok dengan udara Jakarta yang sedang panas-panasnya.

"Fitnya panas jkt friendly ya [sic!]," kata salah satu netizen. "Semoga sampe sini gak kepanasan yh [sic!]," sahut netizen lain. "Disini lagi panas bgt kak [sic!]," imbuh yang lain.

"Kenapa dia semakin cantik seiring berjalannya waktu?! Dia terlihat persis seperti di tahun 2016. Itu gila," komentar seorang netizen. "Tzuyu tanpa tas, tidak semuanya hanya gaun hitam sederhana benar-benar mengatakan merek sialan aku tidak akan membawa apa-apa," sambung netizen yang lain. "Begitu sederhana namun elegan, tzu kami benar-benar dewi yang hidup..," ujar lainnya.

Sementara itu, TWICE sedang disibukkan dengan persiapan tur “Ready to Be” di Jepang. Setelah dibuka sejak April 2023 lalu di Seoul, nantiny TWICE akan kembali menggelar konser pada Juli 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru