Jelang Lebaran, Fenny Rose Siapkan Angpao Untuk Keponakan
Selebriti

Bujet untuk lebaran memang membesar, tapi Fenny sudah menyiapkannya jauh-jauh hari sehingga merasa santai.

WowKeren - Presenter Feni Rose mengaku tidak pernah ikut tradisi mudik lantaran hampir seluruh keluarga besarnya tinggal di Jakarta. Bahkan rumah mertuanya masih berada di lingkungan perumahannya sehingga tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk bertemu keluarga.

"Alhamdulillah saya gak mudik, ibu mertua ada di belakang rumah saya di Bintaro. Palingan mudik ke belakang rumah," tuturnya sambil bercanda saat ditemui wartawan di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, (15/7). "Pertama ke keluarga suami, abis itu baru ke rumah orang tua saya."

Menurutnya, seperti lebaran-lebaran sebelumnya, dirinya dan suami tidak memiliki tradisi khusus. Yang biasa dilakukan ketika lebaran selain berkumpul dengan keluarga besar adalah memberikan 'salam tempel' pada anak-anak kecil dikeluarga besarnya.


"Yang jelas paling seneng karena kita ngumpul. Saat Idul Fitri itu silaturahmi jadi suasana menyenangkan. Keponakan saya banyak yang kecil-kecil, anak-anak paling seneng dapet uang THR karena puasanya penuh," tandasnya.

Mengenai pengeluaran menjelang Idul Fitri, Feni mengakui jika memang pengeluaran dalam menjelang Idul Fitri sedikit lebih besar, namun dirinya mengaku sudah mempersiapkan semuanya dari jauh-jauh hari. "Pengeluaran biasanya duakali lipat, kita harus persiapan dari jauh hari, idul fitri memang harus persiapan. Tapi menyenangkan saat kita bisa berbagi, itu kesempatan dan semoga bermanfaat buat orang lain," tuturnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru