Feni Rose Pamer Video Dipeluk Xu Kai Bikin Meleyot
Instagram
Selebriti

Aktor ganteng Xu Kai baru-baru ini datang ke Indonesia. Berada satu panggung dengan Xu Kai, reaksi yang ditunjukkan Feni Rose tampak menggemaskan saat dipeluk sang aktor.

WowKeren - Video unggahan Instagram Feni Rose pada Jumat (1/12) mendadak jadi sorotan. Bagaimana tidak, Feni tampak berdiri satu panggung dengan model sekaligus aktor ternama Xu Kai. Reaksi yang ditunjukkan Feni pun tampak menggemaskan.

Dalam video tersebut, Feni terlihat cantik dengan atasan motif batik yang dipadukan dengan rok hitam dan hijab putih. Sedangkan, Kai tampak gagah nan rupawan dengan atasan putih dan celana hitam.

Saat menyerahkan bingkisan, Kai tidak segan untuk memeluk Feni. Tangan Kai bahkan menepuk-nepuk pundak belakang presenter "Rumpi: No Secret" itu.

Menerima perlakuan manis dari Kai, Feni seketika tersipu dan meleyot. Ia tidak kuasa menahan rasa bahagianya. Senyuman bahagia terus merekah di bibir Feni.


"Aku di puk puk sama mas nyaaah….. @sosoalive7 love❤️❤️ welcome to Indonesia. Tadi mas Xu Kai ngomong bahasa Indonesia, lancar banget. Bisa nih diajak ngobrol lebih lanjut [sic!]," tulis Feni di bagian keterangan video. "Thank you @wetvindonesia @telkomsel untuk kesempatannya."

Meski tidak lama diunggah, unggahan Feni seketika menuai ribuan likes netizen. Banyak rekan artis lainnya yang ikut menggoda Feni. Sebagian netizen pun merasa iri dengan pertemuan Feni dan Kai.

"Mleyot kak 😂😂😂😂 [sic!]," goda Inara Rusli. "Ahahahah…. Deg2 an , mau lompat2… eh inget kl udh ibuk2 😂😂 [sic!]," balas Feni. "Hahahahha menang banyaakkk 😂😂😂😂 [sic!]," balas Nafa Urbach. "Itu kayaknya jilbab dan outfitnya bakal disimpen, lalu dipigura dan dipajang 😂 [sic!]," sahut akun @kukit***kaku. "Hahahaaa ternyata mleyotnya 🫠 sm yg ini tho wwkkkk 😝 [sic!]," timpal akun @mam***wu.

Sementara itu, Xu Kai datang ke Indonesia untuk pertama kalinya sebagai Global Brand Ambassador WeTV. Ia dijadwalkan akan mengunjungi beberapa negara lainnya untuk melakukan promosi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait