Krisdayanti Beberkan Alasan Pilih Malaysia untuk Gelar Konser
Musik

Selalu mendapat respon yang positif dari penggemar di Malaysia, membuat KD ingin menggelar konser di sana.

WowKeren - Krisdayanti sebelumnya telah mengumumkan akan menggelar konser akhir November ini di Malaysia. Istri Raul Lemos itu pun akan membeberkan alasan mengapa ia memilih Negeri Jiran sebagai tempat menghelat konser.

Penyanyi yang akrab disapa KD tersebut menuturkan bahwa industri musik Malaysia selalu menerimanya dengan baik selama 16 tahun ini. Banyaknya fans di Malaysia yang merindukan suara merdu KD juga menjadi salah satu alasannya menggelar konser di sana.

KD sudah menganggap Malaysia sebagai rumah ketiganya setelah Indonesia dan Timor Leste. Ia pun tidak ragu-ragu mempersembahkan penampilan terbaiknya di sana.

"Konser ini mudah-mudahan jadi peringatan prestasi saya. Malaysia begitu mengapresiasi musik saya," ujar ibu dari Aurel Hermansyah ini, Senin (17/11). KD juga telah menyiapkan banyak hal sebagai persiapan konser tunggalnya tersebut.


KD mengangkat tema "Mature and Metamorphosis" untuk konsernya ini. Ia akan membawakan 27 lagu, ditambah 3 lagu khusus yang akan dinyanyikan medley bersama putrinya, Aurel Hermansyah. Ia juga akan menggandeng seorang solois dari Malaysia, Hafiz.

Aurel pun menyatakan dukungannya kepada KD. "Semoga sukses, lancar dan harus banyak yang nonton," ujarnya Aurel singkat.

Konser bertajuk "Krisdayanti Live in KL" itu berlokasi di Plenary Hall - Kuala Lumpur Convention Centre. Rencananya KD akan menggelar konsernya pada 22 November nanti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru