Kris Dayanti Terlewat Girang Ditemani Sosok Spesial Saat Kerja
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Kris Dayanti bagikan video singkat perlihatkan momen kala dirinya menjadi pengisi acara di sebuah pagelaran fashion show. Ia pun ungkap rasa bahagianya saat ditemani oleh sosok spesial hingga ikuti dirinya di atas panggung. Siapa?

WowKeren - Karier diva ternama Tanah Air Krisdayanti (Kris Dayanti) atau biasa disapa KD diketahui sampai saat ini masih terus menjulang ke permukaan. Sekalipun banyaknya penyanyi-penyanyi pendatang baru berhamburan.

Bahkan sampai saat ini, KD juga masih terus mengisi berbagai acara baik di pernikahan atau pagelaran-pagelaran khusus. Seperti yang terlihat belum lama ini, KD tampak mengisi acara fashion show busana-busana muslim dari brand ternama.

Dalam momen ini, KD tak lupa untuk merekam setiap perjalanannya seraya ungkap rasa bahagia. Salah satu yang membuatnya terlewat girang yakni lantaran kehadiran sosok spesial. Sosok tersebut tak lain adalah kedua cucunya, Ameena dan Azura.

Bahkan Ameena yang kini sudah bisa berjalan tampak berani ikut KD naik ke atas panggung menemaninya. “@modinitygroup fashion parade 2024 second show ,ehhh ada tamu keciiill bahagianya sayangnya Gemmi dateng liat Gemmi nyanyi sama mau ikutan jalan di catwalks wuuffhhh @ameenaatta @azuraatta Terima kasih bu @ti2dj Sayang partner hati dan panggung hari ini [sic!],” tulis Kris Dayanti dalam keterangan video.


Sontak saja postingan KD tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok dengan keberadaan kedua cucu KD, terlebih Ameena. Rasa kagum atas kehangatan keluarga dari KD serta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu pun turut mencuat.

MasyaAllah keren cucu cucu gemmi. Pinter, gak rewel diajak nonton fashion show, malah ikutan catwalk. Curiga bakalan jadi little diva juga [sic1],” komentar seorang netter. “Ameena sdh terbiasa dgn suasana Panggung Besar sjk bayi..In Syaa Allah kelak menjadi artis besar yg hebat..santun dan sholehah..Aamiin [sic!],” sahut yang lain. “MASYALLAH kaka Naaaaaaaaa😍😍😍😍😍 Darah DIVA sdh mengalir deras ya kaaa....😍 ikutin jejak gemmi kelak , insyaallah Aammin THE NEXT DIVA INDONESIA 👍❤🤍 Gemmi enerjiknya masih samaaa👍 Na jg sgt energik turunan gemmi dan mamanya [sic!],” timpal lainnya.

Good Gurl.. kakak Ameena udh berani tampil tanpa mama dan uwoh skrg. Kereeennn [sic!],” tambah yang lain. “Energic banget gemmii, makin hapoy yah di temenin putu kesayangannya 😍 [sic!],” seloroh lainnya. “Ameena kereeennn...pinter bgt sdh bisa ikutan peragaan busana di panggung sam gemmi ga rewell...toppp cucu divs [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait