Julia Perez Peringatkan Para Wanita Usai Jalani Kemoterapi 4 Kali
Selebriti

Julia Perez meminta kaum hawa untuk tidak malu melakukan beberapa hal demi menjaga diri agar tidak tersereang kanker serviks.

WowKeren - Julia Perez sedang menjalani perawatan untuk menyembuhkan penyakit kanker serviks yang diidapnya. Hingga kini, Jupe telah menjalani kemoterapi empat kali di Singapura.

Sebagai seseorang yang mengidap penyakit ganas tersebut, Jupe pun mengingatkan sesama kaum hawa lainnya agar menjaga kesehatan. Jupe berharap tak ada lagi wanita yang mengidap penyakit yang dideritanya itu.

"Kita sepakat bahwa kanker ini bisa terjadi sama siapa saja," tutur Jupe saat baru mendarat di bandara Soekarno-Hatta. "Untuk itu kita harus melakukan medicalcheck."


Namun menurut mantan kekasih Gaston Castano ini, menjalani cek medis bukanlah satu-satunya hal yang harus dijalani semua wanita untuk mencegah kanker serviks. Tindakan lain yang juga harus dilakukan kaum hawa adalah bertanya pada pria pendamping mereka tentang kesehatan mereka.

"Saya berharap siapapun kalian nanti jangan malu menanyakan bahwa laki-laki yang bersama kita itu bersih. Karena itu hidup kita," lanjut Jupe. Pedangdut seksi ini meminta para wanita tidak malu bertanya demi terhindar dari penykit kelamin yang mungkin dibawa oleh teman pria mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru