Ibunda Julia Perez Jadi Korban Tabrak Lari, Pelaku Dibebaskan Kerana Kondisi Miris
Instagram/s.wulansih
Selebriti

Keluarga tak jadi melaporkan pengemudi motor yang menabrak ibunda mendiang Julia Perez. Hal itu dilakukan setelah keluarga Jupe mengetahui fakta tentang kehidupan si pelaku.

WowKeren - Ibunda mendiang Julia Perez, Sri Wulansih baru saja jadi korban tabrak lari. Ia ditabrak oleh seorang pengendara motor yang ugal-ugalan saat di jalan. Sri mengalami luka yang cukup parah, yakni pendarahan di kepala usai terpental sejauh tujuh meter.

Pelaku sempat ingin kabur setelah menabrak ibunda Jupe (sapaan akrab Julia Perez). Beruntung warga sekitar dengan cepat berhasil menangkap pelaku. Meski begitu, keluarga Jupe tak membawa masalah ini ke jalur hukum. Mereka melepaskan pelaku usai mengetahui kondisi keluarga pelaku yang juga tak kalah miris.

"Pelakunya ini sempat melarikan diri. Cuma sama orang-orang ditangkap juga. Setelah ditelusuri, katanya kasihan karena keluarga penabrak ini sangat prihatin, jadi dilepas (sama keluarga)," ujar Nia Anggia, adik Julia Perez.

Saat ini, keluarga hanya ingin fokus dengan kesembuhan Sri yang sampai sekarang masih mendapat perawatan di rumah sakit. Nia tak ingin gara-gara keputusan melaporkan pelaku, malah kesehatan sang ibu yang jadi tak terurus.

"Saya lebih fokusin dulu deh ke mama daripada kita harus repot ngurusin kepolisian, kan ngurusin harus laporan lagi jadi mendingan buat saya fokus ke mama dulu saya pengin tahu mama seperti apa," tuturnya.


Lebih lanjut, Nia membeberkan kondisi sang ibu menurut pemeriksaan dokter. Untuk saat ini, Sri belum bisa dioperasi usai mengalami pendarahan di otak bagian depan dan belakang. Menurut dokter, sekarang ini Sri hanya diberi obat pengencer darah dan ditunggu perkembangannya.

"Hanya bisa dikasih obat pengencer darah, kita lihat dulu bagaimana obatnya bereaksi. Kalau membaik tidak perlu operasi. Jadi Kita lihat dulu lah bagaimana reaksi obatnya," jelas Nia.

Sebelumnya, Nia sudah sempat menjelaskan kronologi kecelakaan yang dialami oleh ibunya. Menurut Nia, sang ibu hendak menikmati buka bersama di sebuah restoran. Namun sayangnya restoran yang dituju Sri kala itu sedang penuh sehingga ia pun kembali ke arah parkiran yang berada di seberang jalan.

Nahasnya sebuah sepeda motor melaju dengan kencang ke arah Sri yang sedang menyeberang. Kecelakaan tak terhindarkan di mana motor itu lantas menabrak ibunda mendiang Jupe. Kejadian ini pun membuat publik ikut miris dan mengecam aksi pengendara motor yang suka ugal-ugalan di jalan dan membahayakan orang lain.



(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait