Mayangsari Kabur dari 'Rumpik', Feni Rose Ogah Ubah Gaya Nge-Host
TV

Meski kaburnya Mayangsari bukan kasus pertama namun Feni akan tetap memakai gayanya yang tajam saat membawakan acara.

WowKeren - Feni Rose sudah identik dengan gayanya yang tajam dalam membawakan acara infotainment. Feny sendiri menyadari gayanya tersebut bisa jadi membuat bintang tamu tak nyaman saat ia wawancarai. Salah satunya Mayangsari yang kabur dari acara "Rumpik".

Belum lama ini, Mayangsari diketahui kabur dari acara talkshow yang dibawakan oleh Feni Rose tersebut. Mayangsari tidak mau melanjutkan syuting karena beberapa alasan dan memilih untuk meninggalkan acara. Semuanya pun merayu istri Bambang Trihatmodjo tersebut, termasuk Feni Rose namun tak berhasil.

Mogoknya Mayangsari ini pun menimbulkan dugaan ia tersinggung oleh pertanyaan Feni Rose. Jika tidak maka ada kemungkinan ia tidak setuju dengan kejutan yang diberikan oleh mantan presenter "Silet" itu. Namun Feni enggan disalahkan atas kaburnya Mayangsari ini.


"Buat aku, apa yang terjadi jadi bahan introspeksi. Apapun yang terjadi, baik atau kurang baik, itu untuk belajar supaya lebih baik," ucap Feni Rose saat ditemui belum lama ini. "Aku nggak bilang itu kesalahan ya. Nanti kasusnya kayak William Chou (petinggi Indigo di kasus Silet)."

Kasus Mayangsari ini bukanlah kali pertama, namun Feni Rose bersikeras tak akan mengubah gayanya nge-host. Presenter yang melejit berkat iklan sabun ini pede untuk menjadi dirinya sendiri dalam membawakan acara.

"Aku nggak mau ubah karakter," imbuh Feni Rose. "Pengen jadi diri sendiri saja, tapi perlu gali diri. Apa kelebihan dan kekurangan. Kalau mengubah karakter, tone-nya berubah, tapi tetap kepribadianku."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru