Datangi Komisi Yudisial, Nikita Mirzani Minta Maaf Pakai Baju Seksi
Selebriti

Nikita dipanggil karena sebelumnya memakai kemeja putih transparan dan jeans sobek saat menghadiri persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

WowKeren - Nikita Mirzani menepati janji untuk hadir di kantor Komisi Yudisial Jakarta, Kamis (18/12). Ia harus mempertanggungjawabkan keputusannya memakai busana terlalu seksi saat menghadiri sidang perceraian di PA Jakarta Selatan, 1 Desember.

Nikita datang sekitar pukul 13:15 WIB ditemani kuasa hukumnya. Ia mengaku hampir satu jam berada di ruangan untuk memberikan keterangan.

"Dipanggil untuk klarifikasi karena di Pengadilan Agama kemarin pakai celana sobek-sobek," sahut Nikita. "Di atas juga sudah dijelasin. Alhamdulillah sudah dimaafkan."


Menurut aktris "Comic 8: Casino Kings" ini, ia memakai baju santai karena terburu-buru. Ia tak sempat membawa pakaian formal untuk menghadiri sidang. Niki mengaku kapok dan berjanji tak akan mengulanginya.

"Waktu itu Niki nggak pake persiapan, abis syuting langsung ke pengadilan," serunya. "Kemarin baik-baik aja. Saat di dalam udah di tegor, Niki juga udah minta maaf secara langsung."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru