Dibayar Mahal, Krisdayanti Siap Meriahkan Malam Tahun Baru
Musik

Terima job nyanyi saat malam tahun baru, KD dapat honor berlipat dan merasa bangga.

WowKeren - Tak semua penyanyi bersedia mengambil job di malam pergantian tahun. Kebanyakan dari mereka cenderung ingin menghabiskan waktu di momen pengujung tahun tersebut bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Namun, hal berbeda diungkapkan penyanyi senior Krisdayanti yang justru merasa bahagia dan bangga.

Bagi mantan istri Anang Hermansyah ini, bekerja di malam tahun baru merupakan suatu kehormatan tersendiri. Pasalnya tak semua penyanyi bisa tampil menghibur masyarakat di malam spesial tersebut.

"Semua orang memang punya kebutuhan masing-masing," katanya saat ditemui di Bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (29/12). "Tapi bernyanyi di malam tahun baru itu apresiasi tersendiri. Karena belum tentu semua orang bisa mendapat kesempatan seperti itu."

Apalagi honor yang diterima jauh lebih besar dibandingkan tampil di hari-hari biasanya. Itu adalah penghargaan yang bagus agar penyanyi memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung.


"Tahun baru kita mendapat feedback yang baik(bayaran tinggi)," terang penyanyi yang akrab dipanggil KD ini. "Paymentnya juga berlipat. Jadi kita pasti akan manfaatkan itu sebaik mungkin. Bukan santai-santai tapi kita menjaga sebaik-baiknya."

Sementara itu, KD memiliki cara sendiri merayakan malam pergantian tahun tanpa melewatkan momen bersama keluarga. Nantinya ia akan mengajak suami dan anaknya ke lokasi kerja untuk bersama menikmati pesta akhir tahun.

"Pasti seneng ya, bisa bareng sama anak dan suami," ungkapnya. "Setelahnya baru bakal ambil cuti. Apalagi kita mencintai pekerjaan kita dan ini adalah bentuk apresiasi sebagai penyanyi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait