*/
 
 
Pemulihan, Julia Perez Fokus Menggemukkan Badan
Selebriti

Nantinya program penggemukan badan itu juga akan diawasi oleh dokter agar yang dikonsumsi Jupe tetap terkontrol.

WowKeren - Julia Perez tampak bahagia ketika pulang ke Tanah Air pada Sabtu, 3 Januari. Ia memang baru saja menyelesaikan proses penyembuhan kanker serviks yang dijalaninya di Singapura. Jupe pun mengungkap fokusnya saat ini yang memasuki masa pemulihan.

Rupanya Jupe berniat untuk mengembalikan tubuhnya seperti semula. Maklum saja, beberapa waktu lalu mantan kekasih Gaston Castano itu mengaku beratnya turun drastis hingga 10 kg karena sakit. Kini ia sudah siap untuk gemuk lagi.

"Iya, aku hari ini Alhamdulillah bisa pulang, aku bahagia banget," ucap Jupe saat ditemui di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Sabtu (3/1). "Jadi aku mau makan banyak biar bisa kembali normal lagi berat badan aku."


Nantinya program penggemukan badan itu juga akan diawasi oleh dokter agar terkontrol. Jupe sendiri memang disarankan tidak asal mengkonsumsi makanan.

"Sekarang aku mau balas dendam makan banyak," jelas aktris film "Gending Sriwijaya" itu. "Tapi aku makan makanan yang di anjurkan dari dokter, enggak bebas makan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru