Sembuh, Julia Perez Ungkap Usaha Romantis Gaston Ngajak Balikan
Selebriti

Melihat perhatian romantis dadakan Gaston tersebut ternyata tak membuat Jupe langsung luluh.

WowKeren - Julia Perez kini sudah sembuh dari sakitnya usai menjalani perawatan di Singapura. Rupanya di masa pemulihannya ini sang mantan pacar mengajaknya balikan. Jupe membeberkan usaha Gaston Castano yang begitu gencar untuk meluluhkan hatinya.

"Kemarin dia (Gaston) kontak aku, dia ngajak balikan lagi. Usaha dia emang hebat banget buat hati aku luluh," ucap Jupe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/1).

"Dia nyanyiin lagu-lagu latin romantis banget. Dia juga kirimin foto-foto kita zaman dulu," lanjut pelantun "Aku Rapopo" ini. "Eh dia tiba-tiba inget semuanya, sampai tanggal jadian juga. Semuanya aku baca, dengerin."


Melihat perhatian romantis dadakan Gaston tersebut ternyata tak membuat Jupe langsung luluh. Aktris film "Gending Sriwijaya" mempertanyakan sikap sang mantan selama ia sakit kanker servik hingga bolak-balik Jakarta-Singapura. Ia teringat Gaston yang malah asyik dengan wanita lain.

"Aku nggak nangis, malah ketawa. Kemarin ke mana aja pas aku mohon-mohon. Ego saya muncul, saya artis terkenal, saya Jupe yang kuat," ujar Jupe. "Kemarin dia kemana aja. Saya sakit dia memilih liburan dimana-mana sama nemplok kanan-kiri."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru