Julia Perez Nangis Diteror Wanita Kekasih Gaston Castano
Selebriti

Wanita itu membuat Jupe syok karena mengirim pesan kejam dan menginginkan kematiannya.

WowKeren - Julia Perez mengalami kejadian tak mengenakkan ketika ia sedang sakit. Seorang wanita mengaku sebagai kekasih Gaston Castano dan "meneror" pelantun "Aku Rapopo" itu.

Sambil menangis, Jupe mengisahkan tentang pesan yang dikirim wanita tersebut. "Aku ingat banget momen itu. Nggak akan pernah aku lupain," kata Jupe di Jakarta sambil terisak.

Aktris "Gending Sriwijaya" itu kemudian melanjutkan kisahnya. "Ketika aku habis dioperasi, pas ovariumku habis diangkat, aku buka HP. Lalu ada WhatsApp dari perempuan itu. Dia bilang, 'Yah, kamu harus ninggalin Gaston, karena kamu masa lalu dia. Kita mau punya anak, kita bahagia. Kita berdua lagi ngetawain kamu," curhat Jupe.


Betapa kecewanya Jupe saat wanita itu menerornya. Padahal, dia sudah lama ingin memiliki anak dengan Gaston. Yang membuat Jupe makin syok, dia diejek bakal mati oleh wanita tersebut.

"Nggak papa Yuli. Berjuang," ujarnya menguatkan diri. "Aku fokus, hidup itu memang begini kenyatannya. Nggak bisa yang indah-indah saja."

Kini, Jupe memutuskan untuk move on dan enggan menerima tawaran pesepakbola Argentina itu untuk kembali padanya. "Itu alasannya aku nggak mau balik lagi sama dia. Aku mau nunjukin ke dia, kalau aku nggak pantas mati. Aku sudah sembuh," tegasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru