JYP Rilis Teaser Comeback 15& 'Love is Madness'
Musik

15& usung konsep berbeda dengan menilai cinta sebagai kegilaan di single terbarunya yang akan rilis 9 Februari.

WowKeren - Agensi JYP Entertainment, baru-baru ini mengumumkan comeback salah satu artinya, 15&. Duo yang terdiri dari Baek Ye Rin dan salah satu jawara ajang K-Pop Star, Park Ji Min, akan kembali dengan karya baru mereka.

Tahun ini, 15& sedang bersiap comeback lewat lagu bertajuk "Love is Madness". Bersamaan dengan pengumuman itu, JYP merilis teaser gambar yang menampilkan konsep berbeda di lagu baru.

Dalam potongan teaser tersebut, Ji Min nampak sedang memakan cokelat yang dibuatnya sendiri. Sedangkan rekannya, Baek Ye Rin, berbohong bahwa ia akan berkencan di Hari Valentine, padahal ia bergabung dengan sekelompok orang yang tak suka dengan peringatan hari kasih sayang.


Setelah beristirahat dan sempat merilis single bertema cinta "Sugar", 15& comeback dengan mengusung tema berbeda. Ji Min dan Ye Rin kini memandang cinta sebagai suatu kegilaan mengomentari momen Hari Valentine.

"Love is Madness" rencananya akan dirilis 9 Februari mendatang. Kemudian, tepat di Hari Valentine, duo ini akan menggelar pertunjukkan untuk orang-orang yang setuju bahwa "Love is Madness".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait