Baek Yerin Eks 15& Hampir Sekujur Tubuh, Intip Potret 10 Artis Korea Punya Banyak Tato
Selebriti

Tato merupakan sebuah seni untuk menghias tubuh agar terlihat lebih indah dan juga bentuk dari ekspresi diri. Baek Yerin dan deretan artis berikut ini memiliki banyak tato yang sukses menghempas stereotip negatif.

WowKeren - Tato merupakan sebuah seni untuk menghias tubuh agar terlihat lebih indah dan juga bentuk dari ekspresi diri. Bentuk tato juga memiliki makna tersembunyi untuk pemiliknya. Demam tato ini tak terjadi di kalangan pria saja, namun juga perempuan bahkan kalangan selebriti Korea. Para artis biasanya mengukir tato di beberapa bagian tubuh mereka.

Ada kalanya mereka akan memamerkan keindahan karya seni tersebut ke publik. Deretan selebriti ini tak hanya memiliki satu tato, namun juga menyebar di beberapa bagian tubuhnya.

Baek Yerin eks 15& jadi salah satu musisi Korea Selatan yang berani tampil beda dengan tato yang hampir ada di seluruh bagian tubuhnya. Ia memiliki tato yang berada di bagian lengan hingga paha dengan warna yang cantik. Namun tak hanya Baek Yerin, deretan selebriti berikut juga punya banyak tato. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Amber Liu


 Amber Liu
Instagram/amberliu

Amber Liu f(x) menjadi salah satu idol yang berani mematahkan stereotip dengan penampilan tomboy serta memiliki tato. Ia memiliki tato yang berada di bagian lengan kanan dan kirinya. Amber sempat menceritakan bahwa tato bergambar pemandangan ketinggian tebing dan pegunungan yang menakjubkan di bagian lengan kiri memiliki makna mendalam.

Ternyata tato tersebut adalah lukisan yang mengingatkannya pada sang nenek. Ia juga memiliki tato berbentuk nada musik, bentuk badai atau tsunami yang mana melambangkan perjalanannya sebagai musisi.

2. DPR Ian


DPR Ian
Instagram/dprian

DPR Ian memiliki tato di bagian tas tubuh mulai dada hingga lengan dan jari-jarinya. Tato-tao pemilik nama Christian Yu ini memiliki bentuk yang unik dan berwarna gelap. Dikatakan bahwa DPR Ian memang menyukai tato, motor, hingga berenang. Ia juga sering mengumbar tatonya ke di Instagram atau saat konser.

3. Baek Yerin


Baek Yerin

Baek Yerin memiliki tato di bagian lengan dan paha. Tato di lengan kanan memiliki bentuk bunga, naga, dan kupu-kupu yang warnanya hitam. Sementara di bagian lengan kiri, tato Baek Yerin terlihat lebih berwarna. Tak hanya itu, Baek Yerin juga terlihat memiliki tato lain di sekitar tulang selangka dan area belakang paha.

Tato-tato tersebut tampak cantik menghiasi tubuh Baek Yein, namun tak jarang ia mendapat komentar jahat dari netizen. Seorang netizen pun meninggalkan komentar julid yang membawa-bawa orangtua soal tubuh bertato Baek Yerin. Artis cantik ini langsung memberi jawaban menohok dengan meminta netizen itu untuk berhenti mencampuri urusan orang lain.

4. Chaeyoung TWICE


Chaeyoung TWICE
Instagram/chaeyo.0

Chaeyoung TWICE memiliki banyak tato mungil yang berada di bagian tubuhnya. Ada beberapa tato kecil di jari dan bagian lengan yang bisa dilihat dengan jelas. Sementara itu, Chaeyoung juga sempat memperlihatkan tato di punggungnya kala melakukan pemotretan dsn konser. Bentuk-bentuk tato Chaeyoung di antaranya ada kupu-kupu, bentuk bibir warna merah, tomat ceri, wortel, ikan, serta memiliki bentuk warna yang beragam.

5. HyunA


HyunA
Instagram/hyunah_aa

HyunA memiliki banyak tato yang tersebar di bagian tubuhnya mulai dari lengan, jemari, punggung hingga kakinya. Tato Hyuna memiliki bentuk tulisan, bunga serta bentuk boneka. Namun ada salah satu tato yang memiliki makna mendalam yang mana berada pada bagian bahu. HyunA mendedikasikan sebuah tato untuk sang ibu tercinta yang berbunyi "Ibuku adalah jantung, yang membuatku tetap hidup", dan dikelilingi oleh empat bintang.

6. Jungkook BTS


Jungkook BTS

Jarang diperlihatkan secara full, tato-tato di lengan Jungkook BTS terungkap kala proses syuting MV "Dreamers" sebagai lagu tema Piala Dunia 2022. Tampak Tao Jungkook di bagian lengan memiliki bentuk harimau hingga jam. Selain di bagian lengan, Jungkook juga memiliki tato kecil-kecil di bagian jari-jarinya.

Tato Jungkook di bagian punggung tangan bertuliskan ARMY + J hingga bentuk hati . Dikatakan bahwa Jungkook memiliki tato tersebut sejak musim panas tahun 2019. Yang tak akhlak mencuri perhatian adalah huruf-huruf yang berada di tato Jungkook yang dikatakan merujuk pada nama member BTS. Selain itu member BTS juga memiliki tato persahabatan angka 7 di bagian tubuh mereka.

7. Jae Eks Day6


Jae Eks Day6
Instagram/eajpark

Jae eks DAY6 menato beberapa bagian tubuhnya dengan bentuk beragam serta warna yang mencolok. Resmi keluar dari JYP Entertainment, pemilik nama lahir Park Jaeyong ini menambah tato dengan beberapa bentuk di tubuhnya. Tato bertuliskan angka 1597__211231, King Solomon, shark tank hingga tato anime favoritnya, “Your Lie in April” menghiasi tubuhnya. Jae disebut-sebut memiliki 12 tato yang tersebar di bagian tubuhnya.

8. Dawn


Dawn
Instagram/hyojong_1994

Eks member PENTAGON, Dawn (E'Dawn), juga memiliki beberapa tato yang tersebar di bagian tubuhnya mulai dari tangan, lengan, dada, dan punggungnya. Dawn tidak asing untuk mengekspresikan dirinya melalui musik, seni, dan modifikasi tubuhnya, sudah memiliki tato dan tindik di tubuh. Tato Dawn memiliki bentuk beragam terutama di bagian dada dan perutnya yang terlihat mencolok. Ia juga memiliki tato di bagian kuku bahkan tato bersama mantan tunangannya, HyunA.

9. Jay Park


Jay Park
Instagram/moresojuplease

Jay Park memiliki banyak tato yang berada pada lenan hingga kakinya. Namun tato-tato eks member 2PM tersebut memiliki makna yang dalam. Tak sekadar tulisan dan gambar biasa, tato Jay Park menggambarkan beberapa hal penting terkait diri dan kariernya. Kepada CQ Korea, alasan ia menyukai tato adalah karena bisa mengekspresikan pikiran serta perasaan lewat itu. Jay Park menjelaskan satu persatu makna tato di tubuhnya di mana tentang pandangan hidupnya.

10. Nana After School


Nana After School
Instagram/jin_a_nana

Nana After School sempat membuat publik heboh lantaran hampir sekujur tubuhnya dihiasi dengan gambar-gambar bentuk unik mulai dari jaring laba-laba, tanaman, bunga berwarna oranye, gambar Batman serta banyak lagi lainnya. Publik memberikan pendapat yang beragam bahwa tato tersebut asli atau bukan. Sementara itu unggahan Nana pada 29 Desember 2022, gambar jaring serta laba-labanya masih ada pada di bagian bahu sang aktris.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait