Bikin Iri, Seo Kang Joon Ajak Fans Main Keyboard Bareng di Fanmeet Tiongkok
Selebriti

Minggu (1/5), Kang Joon akhirnya menyapa para penggemar dengan menggelar fanmeeting di Hong Kong.

WowKeren - Seo Kang Joon termasuk salah satu aktor yang namanya meroket usai membintangi "Cheese in the Trap". Tak hanya di Korea, Kang Joon juga mendapat banyak cinta di negara lain, salah satunya adalah Tiongkok.

Minggu (1/5), Kang Joon akhirnya menyapa para penggemar dengan menggelar fanmeeting di Hong Kong. Tentu saja, kehadiran aktor berusia 22 tahun itu mendapat sambutan sangat meriah dari fans yang kebanyakan dari kalangan remaja.

Ratusan fans yang kebanyakan adalah wanita, tampak berkumpul di venue tempat digelarnya fanmeeting Kang Joon. Dengan ramah, pemeran Baek In Ho tersebut terus menebar senyum sambil mengajak fans foto bareng.


Seakan membuat iri penggemar internasional, dalam fanmeeting ini Kang Joon Juga mengajak salah satu fans beruntung untuk bermain alat musik keyboard bersama. Tak hanya itu, Kang Joon dan fans juga sempat memparodikan salah satu adegan yang ada di "Cheese in the Trap".

Sementara itu, Kang Joon juga siap menyapa fans Taiwan lewat fanmeeting yang akan digelar 14 Mei. Acara serupa juga akan dihelat Kang Joon pada 20 Mei mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait