Tubuh Makin Berisi Usai Wamil, Seo Kang Joon Sampai Bikin Pangling Fans
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Seo Kang Joon mendaftar wajib militer pada 23 November 2021 lalu tanpa mengungkapkan lokasinya serta berhasil menerima pujian komandan divisi untuk kinerja yang sangat baik.

WowKeren - Seo Kang Joon telah menyelesaikan wajib militernya sejak 22 Mei kemarin. Sebelumnya bintang serial "When The Weather Is Fine" ini mengonfirmasi bahwa dirinya mendaftar wajib militer pada 23 November 2021 lalu tanpa mengungkapkan lokasinya serta berhasil menerima pujian komandan divisi untuk kinerja yang sangat baik dalam pelatihan dasar militer.

Namun perubahan fisik Seo Kang Joon seusai kembali dari militer berhasil menyedot perhatian netizen dan penggemar. Pasalnya aktor 29 tahun tersebut tampak berisi dan membuat pangling karena penampilan Seo Kang Joon biasanya terlihat tampan dengan tubuhnya yang proposional.


"Biasanya orang kurus yang akhirnya wajib militer selalu bertambah berat badannya saat kembali. Saat mereka mulai berpromosi dan mulai berdiet, berat badan mereka akan turun lagi. Namun sebaliknya juga berlaku, bagi orang gemuk, berat badannya akan turun tetapi kembali normal. Jadi Seo Kangjoon juga akan kembali normal," komentar netter. "Sungguh gila meski dengan beban, fitur-fiturnya masih tegas," ujar yang lain. "Baru saja menyelesaikan dramanya ‘When The Weather is Fine’ sangat bagus dan melo. Matanya selalu menjadi salah satu daya tariknya bagiku! Bagaimanapun kita semua harus memikirkan urusan kita sendiri ketika menyangkut beban orang lain, aku yakin dia baik-baik saja," pungkas lainnya.

Tubuh Makin Berisi Usai Wamil, Seo Kang Joon Sampai Bikin Pangling Fans
Pann

Sementara itu Seo Kang Joon mengambil peran kecil dalam berbagai serial televisi, sebelum melakukan debut aktingnya sebagai peran pendukung dalam drama SBS "The Suspicious Housekeeper" dan [eran utamanya yang pertama adalah dalam serial komedi romantis "Cunning Single Lady" tahun 2014. Seo Kang Joon kemudian muncul di drama televisi "What Happens to My Family", "Splendid Politics", "To Be Continued" serta film :My Love, My Bride" dan "Summer Snow".

Sedangkan Seo Kang Joon terakhir menyapa penggemar dengan serial asli Disney Plus "Grid". Serial yang juga dibintangi oleh Kim Ah Joong ini adalah sebuah thriller pelacakan misteri dari Biro Urusan Umum dan detektif menggali kebenaran tentang keberadaan misterius yang menyelamatkan umat manusia dalam krisis dan tayang perdana padaa 16 Februari 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait