Wah, Vidi Aldiano Ikut Berperan dalam Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Istana
Selebriti

Diam-diam, Vidi memiliki peran penting dalam peringatan detik-detik Proklamasi di Istana Negara.

WowKeren - Vidi Aldiano diam-diam memiliki peran penting dalam peringatan detik-detik Proklamasi di Istana Negera. Ya, Vidi dibantu sang adik, Vadi Akbar, rupanya memiliki peran khusus untuk menyukseskan acara penting bagi bangsa Indonesia tersebut. Wah, apa perannya?

Dilansir Tribunnews, Vidi dan Vadi berperan mempersiapkan dan merancang tata suara yang akan digunakan dalam peringatan detik-detik Proklamasi. Bukan pertama kalinya, tahun ini ternyata sudah menjadi tahun keenam Vidi melakukan hal ini.


"Bukan hal yang baru sebenarnya mempersiapkan tata suara untuk detik-detik proklamasi," ujar kekasih Sheila Dara Aisha ini. "Ini sudah yang keenam kalinya." Ini bukanlah pekerjaan mudah untuk Vidi dan Vadi. Pasalnya, keduanya harus menghadirkan tata suara untuk acara yang klasifikasinya no option for mistake.

Peralatan khusus digunakan untuk menyukseskan acara peringatan detik-detik Proklamasi ini. "Kami menempatkan V8 RAISA alias mobile spund pengurai massa yang jangkauannya mencapai 1,5 kilometer dan bisa terdengar sampai Sarinah," ujar Vidi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait