Vidi Aldiano Pajang Foto Masa Kecil Ungkap Pesan Haru ke Diri Sendiri di Hari Ultah
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Memasuki 2024, Vidi Aldiano kini genap berusia 34 tahun. Dalam momen spesial ini, Vidi Aldiano ungkap pesan haru ke diri sendiri seraya pajang foto masa kecilnya. Seperti apa?

WowKeren - Ulang tahun kerap dijadikan salah satu momen spesial bagi sebagian besar masyarakat, tak terkecuali di kalangan artis. Di momen itu, para publik figur sendiri nyaris tak pernah lupa untuk menotice diri sendiri melalui berbagai cara. Salah satu yang baru saja merayakan ulang tahunnya yakni Vidi Aldiano.

Tepat pada hari ini, Jumat (29/3) Vidi genap berusia 34 tahun. Ditelisik dari Instagram pribadinya, kali ini Vidi memilih untuk memajang fotonya di masa kecil yang tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-3 tahun. Tak sekedar pajang foto semata, Vidi ungkap pula pesan haru untuk dirinya sendiri.

Vidi merasa bangga pada dirinya saat ini atas segala perjuangan yang dihadapinya. Termasuk berjuang melawan penyakit kronis yang dideritanya yakni kanker ginjal. Di sisi lain, ia tak lupa pula bersyukur sekaligus ucap terima kasih pada orang-orang yang menemani dan mendukungnya dalam karier maupun kehidupannya.

VIDI kecil sayang, selamat ulang tahun 🎊 Saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa Anda telah berhasil sejauh ini, dan semuanya akan baik-baik saja. Banyak orang yang mendoakan Anda, jadi Anda perlu menunjukkan kepada mereka bahwa Anda bisa melewati ini. Anda diberkati dan Anda perlu membagikan berkat Anda setiap hari,” ungkap Vidi Aldiano dengan bahasa Inggris.


Aku sangat bangga padamu, percaya bahwa Tuhan itu baik, dan tahu bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Terima kasih atas semua harapan baik Anda! Cuma Tuhan yang bisa balas doa-doa baik dari teman-teman semua. Selama aku masih bisa bernafas, aku akan berusaha untuk terus menebar senyum melalui karya-karyaku. Cheers to another great year of happiness! ❤️” sambungnya lagi.

Tak ayal, postingan Vidi di atas langsung ramai disambut heboh oleh netter. Begitu pula dengan rekan-rekan artis yang gercep berikan ucapan selamat serta sematkan doa terbaik untuk suami Sheila Dara Aisha tersebut.

Happy Blessdaaaaay Vidiiiii , slalu jadi kesayangan Indonesia & bumi pertiwi yeissssss keceeehhh😍Berkah bahagia sehat slalu fulll of laaav wid sheilaDar🫶🏻❤️ [sic!],” komentar Ayu Dewi. “Happpyyy bdayyy viddddiiii aldianooo nuansa beninggg semogaa selaluuu bahagiaaa, sehattt!!! Penuhh cintaaaaa dan cuan [sic!],” timpal Edric Tjandra. “Ka vidiii happy birthday!!🎂 semoga senantiasa diberikan kesehatan & keberkahan dalam hidup ya kakk🥹 barakallahu fii umrik [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait