Sibuk Syuting Serial dan Konser Sekaligus, Minho SHINee Stres?
Selebriti

Curhatan seperti apa yang diungkap oleh Minho mengenai kesibukannya itu?

WowKeren - Sebagai artis populer, jadwal agenda kerja Minho memang terbilang cukup banyak. Diantaranya adalah dia harus menjalani syuting serial terbaru KBS "Hwarang: The Beginning" dan menyelesaikan tur konser "SHINee World V".

Walau kedua agenda kerja itu dilakukan dalam jadwal yang terpisah, tapi kesibukan menjalani semua kegiatan tersebut membuat Minho sedikit merasa stres. SHINee sendiri baru saja menyelesaikan konser kelima di Seoul pada Minggu, 4 September lalu.


"Jadwal antara syuting 'Hwarang' dan latihan konser sudah terlalu padat. Jadi di menit-menit terakhir aku menyiapkan keperluan dua kegiatan itu di waktu yang sama sekaligus," kata Minho. "Ada banyak masa-masa sulit selama latihan, dan aku berada di bawah tekanan stres."

Minho pun mengaku bahwa obat stresnya hanyalah satu, yakni ketika melihat rasa senang dan bahagia di wajah para fansnya. "Saat menjalani show pertama, aku merasa beban berat yang ada di pundakku hilang," pungkasnya. "Semua rasa stresku hilang saat melihat wajah kalian semua."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru