Minho SHINee Dijuluki Mas-Mas Teknik saat Pimpin Suporter Bola
Instagram/choiminho_1209
Selebriti

Minho SHINee menunjukkan dukungannya kepada klub sepak bola ayahnya sebagai pemimpin suporter. Dalam video yang beredar, semangat dan energi Choi Minho membuatnya viral hingga mendapat julukan unik dari fans.

WowKeren - Minho SHINee kembali viral karena aksinya saat menjadi suporter bola. Idol kelahirna 1991 itu bahkan mendapat julukan “mas-mas teknik” oleh penggemar Indonesia saking semangatnya.

Pada Minggu (7/4), beredar video Minho menjadi pemimpin supporter Chungbuk Cheongju FC dalam pertandingan melawan Suwon Samsung Bluewings. Ia berada di sana sebagai dukungan terhadap klub bola yang dipimpin ayahnya.

Dalam video yang beredar. Minho tampak bersemangat di depan suporter lainnya. Pemilik nama asli Choi Minho itu mengenakan jersey Chungbuk Cheongju FC berwarna biru tua. Klip di mana idol tampan itu memimpin suporter bola pun sudah ditonton lebih dari 477 ribu dan 200 ribu kali pengguna X (dulunya Twitter).

Segera setelah video Minho beredar, penggemar memberikan reaksi antusias. Mereka kagum dengan semangat dan ketampanan Minho saat memimpin barisan suporter hingga menyebutnya mirip dengan mahasiswa teknik jika ada pertandingan olahraga di universitas yang biasanya tampil membara.


Minho SHINee Dijuluki Mas-Mas Teknik saat Pimpin Suporter Bola

Source: X

"Minho as kating teknik UI ngelead yel-yel pas parade di balairung [sic!]," kata salah satu netizen. "Nggak di teknik, tapi Choi Minho kasih vibe mas-mas pemimpin jargon fakultas penutupan rektor cup vibes ((aku lupa siapa mas ini huhuu)) [sic!]," sahut netizen lain. "Ini yang kalo sebelum suporteran ngomong dulu di gc angkatan ‘gue harap kalian hadir karena ini bukan cuma acara gue, tapi acara kalian semua, ini waktunya buat nunjukkin solidaritas jurusan kita,’ itu kh [sic!]," imbuh yang lain.

"Aku tuh selalu kagum gimana passion dia nggak pernah jadi lebih kalem," komentar seorang netizen. "VIBES TEKNIKNYA KUAT BGT BRAY [sic!]," sambung netizen yang lain. "Kaya mas mas ketua angkatan ngarahin suporteran fakultas/jurusan pas ada porseni kampus. biasanya yg ngatur dresscode, posisi duduk, rundown, dll [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Minho bersama Key kabarnya menjadi member SHINee yang masih bertahan di SM Entertainment. Pasalnya, Taemin dan Onew sudah memutuskan pindah dari agensi yang membesarkan nama mereka tersebut.

Pada November 2023 lalu, SHINee telah merilis film dokumenter bertajuk “[t=My SHINee World”. Film itu dibuat sebagai pertanda 15 tahun karier mereka dan menunjukkan banyak rekaman yang belum pernah terlihat sebelumnya sepanjang karier grup beranggota lima orang ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait