Empat Idol Rookie Ini Ternyata Teman Sekelas di SOPA, Sudah Tahu?
Selebriti

Kelas empat idol ini digadang-gadang bakal menjadi kelas legendaris.

WowKeren - Penggemar musik K-Pop mungkin sudah mendengar tentang Seoul School of Performing Arts (SOPA). Sekolah ini dikenal sebagai sekolahnya para idol dan menjadi almamater bagi para idol terkenal seperti Suzy miss A, Sulli, Hyeri Girl's Day serta Kai dan Sehun EXO.

Menghasilkan lulusan idol terkenal, SOPA kini diisi idol yang rookie yang tak tak kalah menarik perhatian. Empat idol rookie yang sama-sama lahir di tahun 1999 diketahui menempati kelas yang sama di SOPA. Siapa saja?

Dua idol cewek yaitu Kang Mina Gu9udan dan Arin Oh My Girl diketahui menempati kelas yang sama. Keduanya juga merupakan teman sekelas Mark Lee NCT Dream dan Kangmin Romeo.


Belajar di kelas yang sama, tentu tak mengherankan kalau para idol ini dekat dengan satu sama lain. Mark dan Kangmin bahkan sempat terlihat berangkat sekolah bersama dan berjalan beriringan.

"Wow, aku nggak tahu Mina dan Mark kelahiran 1999," komentar netter. "Jadi cowok yang berangkat sekolah bareng Mark ternyata juga idol," kata netter lainnya. "Ini akan jadi kelas legendaris berikutnya setelah kelas 3-5 tahun lalu," tambah yang lain.

Kelas 3-5 SOPA yang lulus tahun lalu juga diisi oleh idol-idol populer seperti Yuju G-Friend, DK Seventeen (II), Jiho Oh My Girl serta Chengxiao Cosmic Girls. Selain mereka, Jaehyun NCT 127 dan Jung Chae Yeon IOI / DIA (II) yang merupakan teman sekelas juga lulus di tahun yang sama.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru