Mark Lee NCT Pasrah Dipukul Yeonjun TXT Imbas Bolak-balik Salah Gerakan Dance
TikTok/txt.bighitent
Musik

Mark menawarkan kepada Yeonjun agar dirinya diberi hukuman karena berulang kali melakukan kesalahan. Mendengar ucapan Mark, Yeonjun pun menggoda leader NCT Dream tersebut.

WowKeren - Yeonjun TXT akhirnya mengunggah video di balik tantangan menari bersama Mark Lee NCT. Tampak dalam video yang dibagikan pada Minggu (10/3), Yeonjun dan Mark layaknya seorang bestie yang tak sungkan untuk saling menggoda.

Seperti ketika Mark berulang kali salah melakukan gerakan dance, sebanyak itu pula ia meminta maaf kepada Yeonjun. Gara-gara dirinya yang terus melakukan kesalahan, alhasil Yeonjun jadi ikut repot mengulang tarian beberapa kali. Mark merasa tak enak dengan Yeonjun, sampai akhirnya ia berseloroh rela dipukul oleh member tertua TXT itu.

Mulanya, Mark sudah terlihat gugup saat hendak melakukan tantangan ini. Itu sebabnya ia berulang kali melakukan kesalahan. Namun, Yeonjun dengan manisnya menenangkan Mark.

"Kamu bisa mencobanya sebanyak yang kamu mau, jangan khawatir," ujar Yeonjun. Mendengar ucapan Yeonjun, Mark hanya bisa tertawa malu dan meminta maaf.


Mark juga memastikan apakah Yeonjun akan memarahinya karena ia terus melakukan kesalahan. "Kamu tidak akan mengutuk, kan?" kata Mark yang mengundang tawa Yeonjun.

Mereka berdua tidak menyerah dan terus melakukan yang terbaik. Terutama Mark, ia sangat berusaha agar tidak melakukan kesalahan untuk yang kesekian kali. Namun, Mark masih saja melakukan kesalahan. Ia pun menawarkan agar Yeonjun memukulnya.

"Maaf ulangi lagi ya, serius nanti kamu bisa memukulku satu kali," tutur Mark. Mendengar ucapan Mark, Yeonjun pun semakin menggoda temannya itu. "Hanya sekali? Gimana kalau aku pukul tiga kali?" celetuknya yang dibalas kekehan oleh Mark.

Para staf yang mendengar celetukan Yeonjun juga ikut tertawa. Setelah beberapa kali melakukan percobaan ulang, akhirnya Yeonjun dan Mark mendapatkan hasil yang bagus. Mereka melakukan dua tantangan, yakni "Big Dreams" dan "Water."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait