Masih Aktif Saat Hamil Tua, Kareena Kapoor Tuai Pujian Ibu Mertua
Selebriti

Begini pujian selangit yang diberikan oleh ibu Saif Ali Khan kepada menantunya.

WowKeren - Seperti yang telah diketahui, aktris cantik Kareena Kapoor kini tengah menantikan kelahiran anak pertamanya yang diprediksi akan melahirkan pada pertengahan Desember ini. Meski demikian, istri dari Saif Ali Khan itu tetap menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan.

Melihat hal tersebut, bintang film "Ki & Ka" itu pun menuai pujian dari sang ibu mertua, Sharmila. Dilansir dari Bollywood Life, wanita yang akan segera menjadi nenek ini sangat bangga dengan menantunya. Ia juga tak sabar dengan anggota keluarga baru yang akan segera ia timang.

"Kareena itu sangat manis sekali. Dia benar-benar memperhatikan kandungannya dengan baik," kata Sharmila. Saat ditanya mengenai Kareena yang masih meski sedang hamil tua, sang ibu mertua mengaku sangat mendukungnya.


"Dia menikmati saat-saat kehamilannya. Dia berpakaian dengan baik, pergi keluar dan bertindak seperti biasanya dan itu membuatnya jadi lebih cantik," puji Sharmila. Saat ditanya mengenai kesiapannya menjadi seorang nenek, Sharmila pun menanggapinya dengan bercanda.

"Aku sudah mencat rambutku, meskipun sekarang menjadi abu-abu lagi," jawab Sharmila. Ia pun berkomentar mengenai usia dan penampilannya. "Batasan usia memang harus dihormati dan dilakukan secara natural," tutup Sharmila.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru