Nama Bayi Taimur Jadi Bahan Ejekan, Paman Kareena Kapoor Ngamuk
Selebriti

Ini penyebab nama bayi Kareena Kapoor mendapat komentar nyinyir dari para netter.

WowKeren - Kebahagiaan luar biasa kini sedang dirasakan oleh pasangan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. Anak dari bintang Bollywood itu telah lahir pada 20 Desember pukul 7.30 pagi waktu setempat dan diberi nama Taimur Ali Khan.

Nama bayi Taimur yang memiliki arti "kuat" atau "terbuat dari besi" pun sukses menjadi topik hangat pembicaraan di media sosial. Mereka memuji dan berkomentar jika nama itu sangat indah dan keren. Namun tak sedikit juga yang berkomentar nyinyir dengan nama itu.

Dilansir dari Bollywood Life, nama Taimur diduga diambil dari kaisar Timur yang merupakan salah satu tokoh sejarah di India yang memiliki reputasi buruk. Dalam sejarah, Timur disebut telah membunuh rakyat bahkan ibunya sendiri. Tak heran jika netter bertanya-tanya apa alasan Karena dan Saif menamai bayinya dengan itu.

Paman Kareena yang juga ayah dari Ranbir Kapoor, Rishi Kapoor pun menanggapi komentar nyinyir itu dengan tegas. "Kenapa orang-orang ikut campur soal orangtua yang ingin menamai anaknya? Urusi saja urusanmu sendiri, tak ada hubunganya denganmu kan. Terserah orangtuanya saja!" tulis Rishi pada akun Twitternya.


Cuitan itu pun dibalas dengan komentar nyinyir lainnya. Namun karena Rishi memang dikenal sebagai orang yang vokal soal pendapatnya, maka ia terus menanggapi komentar itu hingga terjadi "perang" antara aktor kelahiran 1980 itu dengan para netter.

Rishi pun akhirnya memutuskan untuk menghentikan perdebatan itu dengan sebuah kesimpulan tegas untuk membela sang keponakan. "Akan ada banyak orang yang akan aku block jika perdebatan ini masih terjadi. Tutuplah mulutmu **** **," tutupnya tegas.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel